Warga Bone Bolango Tewas Disungai - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 September 2018

Warga Bone Bolango Tewas Disungai


GORONTALO (BONEBOL), suarakpk.com - Delapan jam pencarian Basarnas Provinsi Gorontalo, terhadap korban hanyut di sungai Bulango, teridentifikasi bernama Adrian Tomayahu Warga Desa Ayutilango Kecamatan Bulango Selatan Bone Bolango Provinsi Gorontalo, akhirnya ditemukan. Humas Basarnas Provinsi Gorontalo, Ibrahim Adam mengatakan korban ditemukan tidak jauh dari lokasi korban hanyut pada kemarin hari Sabtu, pukul 23.30 wita (29/9/2018).


Sebelumnya pada pukul 15.45 wita, Badan Sar Nasional mendapatkan Informasi dari Anggota Polda, Ibrahim salah satu Anggota SAR mengatakan, korban hanyut itu hendak menyeberang Sungai Bulango dari Desa Ayutilango menuju Desa Pilohanyanga. "Warga ini memang sering menyeberang sungai ini, menuju Desa tetangga namun naas ia hanyut karena derasnya arus sungai." kata Ibrahim.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa saat pencarian korban kurang lebih 9 personil Anggota Basarnas dan 8 Anggota unit Shabara Polda diterjunkan dalam pencarian korban, hingga pada akhirnya tubuh korban dapat ditemukan setelah delapan jam hanyut di Sungai Bulango. "Untuk menyelamatkan korban kami bergerak cepat, semua personil telah di kerahkan. Namun tubuh korban dapat di temukan setelah delapan jam hanyut." pungkas Ibrahim. (BKU/AG/Red).

No comments:

Post a Comment