Turnamen Bola Volly Kec.Kunduran Di Tutup Dengan Meriah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 September 2018

Turnamen Bola Volly Kec.Kunduran Di Tutup Dengan Meriah


BLORA, suarakpk.com - Turnament bola volly dalam rangka merayakan HUT RI ke 73 Tahun di Desa Selatan Lusi telah berakhir, mendapatkan kesempatan dalam menyerahkan hadiah yakni Kapolsek Kunduran, Blora. Kapolsek yang diwakilkan kepada Aiptu Sunaryo menyerahkan piala turnament Bola Volly kemarin Jumat (31/8) di lapangan Volly Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.
Kegiatan turnament Bola Volly tingkat Desa selatan lusi ini berakhir dengan pertandingan final antara Club Volly Desa Botoreco  A vs Club Volly Cowekan A yang akhirnya dimenangkan oleh Club Cowekan Desa Buloh Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora.
Dikatakan Aiptu Sunaryo, bahwa kepolisian berperan sangat penting disamping tugas pokoknya mengayomi dan melindungi juga mengamankan kegiatan serta mendorong pemuda khususnya wilayah Desa Selatan Lusi Kecamatan Kunduran untuk dibina dalam kegiatan yang positif.
“Misalnya di bidang olah raga dengan tujuan muncul atlit-atlit bola voli dari desa yang kemudian dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan meminimalkan kenakalan pemuda dari miras dan perkelahian dengan kesibukan kerja dan latihan bola voli, diharapkan dengan adanya jajaran kepolisian warga yang menyaksikan merasa aman dan kondusif.” tuturnya.
Pantauan di lapangan kemarin, jumat (31/8) banyak warga dari Desa selatan lusi berdatangan menyaksikan penutupan Turnamen Bola Volly. Selain menyaksikan Final bola volly warga juga menyaksikan hiburan goyang ibu ibu yang cantik dari Dukuh Karangpung dan Desa Plosorejo yaitu dengan nama goyang holik.
Menurut Kepala Desa Plosorejo, Suwiknyo, mengatakan sebagai tuan rumah, dirinya mengaku tidak menyangka jika turnament yang diadakan di desanya berlangsung sangat meriah sekali.
Suwiknyo mengukapkan, jika hadiah turnamen bola volly ini tak seberapa.
“juara 1 sebesar Rp 1.500.000, juara 2 sebesar Rp 750.000 dan juara 3 sebesar Rp 500.000 tapi banyak Desa selatan lusi yang mengikuti turnamen.” Ungkapnya.
Selain itu, Suwiknyo juga menuturkan jika ia sangat bangga kepada warga desanya, karena sangat antusias untuk meramaikan turnamen ini, terutama ibu ibu Dukuh Karangpung dan Desa Plosorejo Rt 02 Rw 02.
“Saya bangga kepada warga desa, sudah mendukung penuh terselenggaranya turnamen ini hingga pada penutupannya, apalagi kepada ibu-ibu yang mau bergoyang ditengah lapangan untuk menghibur penonton, tak lupa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek dan Koramil karena telah hadir untuk mengamankan turnamen sehingga turnamen berjalan aman dan kondusif.” kata Kades Plosorejo

Sementara itu salah satu penonton Lasinah mengatakan selain bisa menonton permainan bola volly juga bisa menonton apalagi dengan kepala desa ikut bergoyang di depan penonton bersama sama ibu ibu yang bergoyang.
“Baru kali ini, Kepala Desa mau bergoyang ria dengan warganya yang disaksikan banyak orang.” ucap Lasinah. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment