The President Center Bentuk pengurus Wilayah DIY - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2018

The President Center Bentuk pengurus Wilayah DIY


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Sebagai respon Masyarakat terhadap semakin dekatnya Pesta Demokrasi yaitu Pemilu Presiden di tahun 2019, maka tumbuhlah relawan - relawan penyukses Pemilu, antara lain seperti apa yang di lakukan oleh The President Center (TPC) dengan membentuk pengurus baru wilayah DIY. Tepatnya pada kemarin, hari Kamis (27/9/2018) di Iwak Kalen Resto Yogyakarta dimulai pukul 12.00 - selesai, telah di bentuk pengurus DPW President Center Yogyakarta dengan susunan sebagai berikut :

Ketua : Priyo Sudarmo,
Wakil ketua : Abdulah Arif,
Sekretaris Umum: Timotius Apriyanto, Bendahara: Ibu Irawati,
Wakil bendahara : Ibu Lanjar,
Ketua bidang hukum dan Organisasi : Panca, SH,
Ketua Bidang Infokom: S.Hayat Dwi P.

Selain Pengurus DPW juga dibentuk, Pengurus Wilayah Kabupaten dan Kota (DPD). Dalam rapat tersebut juga di Agendakan beberapa perwakilan pengurus DPW Yogyakarta akan menghadiri Rakernas di Jakarta dalam Minggu ini. Dan juga Program terdekat yaitu pada pagi hari tadi, Jum'at (28/9/2018) pukul 9.00 wib.

Pengurus DPW dan DPD seluruh Kabupaten dan Kota akan ikut menyambut kedatangan Presiden Jokowi yang akan Hadir di Hutan Pinus Mangunan Bantul. Dalam pertemuan tersebut Priyo selaku Ketua TPC Yogyakarta menargetkan suara 70 % dalam setiap Daerah dalam Pemilu Pilpres 2019 mendatang, tentunya juga suasana Pemilu Damai diharapkan terwujud, pungkas Timotius Apriyanto menegaskan. (sukoco/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)