Sidak Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadidjah Kota Gorontalo, Begini Tanggapan BPH ! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 September 2018

Sidak Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadidjah Kota Gorontalo, Begini Tanggapan BPH !


KOTA GORONTALO, suarakpk.com- Kedatangan Badan Pengawas Harian (BPH) ke Rs. Sitti Khadidjah secara tiba-tiba membuat pihak Rs kaget, pasalnya kedatangan BPH pada Selasa 04/09 untuk memeriksa secara langsung bagaimana pelayanan dan fasilitas Rs guna mengetahui jamiman mutu yang di berikan oleh pihak Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Sitti Khadidjah kepada masyarakat Gorontalo.

Masrun Yunus Rivai selaku anggota BPH RSIA Sitti Khadidjah yang turut serta melakukan sidak pada awak media membenarkan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Badan Pengawas Harian (BPH) untuk memantau langsung fasilitas rumah sakit dan terpenting bagaimana proses pelayanan yang di berikan rumah sakit sehingga menjadi evaluasi untuk menjadikan Rs. Sitti Khadidjah Gorontalo menjadi lebih baik lagi. "Kegiatan ini untuk mengecek sejauh mana fasilitas Rs, pelayanan yang di berikan Rs agar nanti menjadi evaluasi kami," ungkap Masrun.

Lebih lanjut anggota Badan Pengawas Harian (BPH) mengapresiasi kinerja Rumah Sakit Ibu dan Anak Sitti Khadidjah Gorontalo. "Secara langsung kami melihat pelayanan ini sudah bagus, apresiasi kami sampaikan kepada pihak Rs. Namun, penataan ruangan perlu di perhatikan agar pasien dan masyarakt yang datang merasa lebih nyaman menempati Rs ini," tambah Masrun.

Terdapat beberpa catatan yang menjadi hasil sidak pada siang itu, seperti tataruang Rs, pengelolaan sampah dan terpenting menjaga dan meningkatkan lagi pelayanan agar RSIA Sitti Khadidjah kedepannya menjadi satu-satunya Rumah Sakit Ibu dan Anak terbaik yang ada di Kota Gorontalo. (UNA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)