SERTIJAB KEPALA DESA BOTORECO,KUNDURAN KAB.BLORA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 September 2018

SERTIJAB KEPALA DESA BOTORECO,KUNDURAN KAB.BLORA


BLORA, suarakpk.com - Pengangkatan Saudara Sumadi dari Jabatan Staf Satpol PP yang sekarang menjadi Penjabat Kepala
Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora yang baru, maka Serah Terima Jabatan (sertijab) dilaksanakan hari ini, Sabtu 22 September 2018. Disebabkan Kepala Desa Botoreco yang lama mengundurkan diri dari Jabatan Kepala Desa, karena telah menjadi Daftar Calon DPRD Kabupaten, maka Jabatan Kepala Desa akan diganti dengan yang baru atau dengan kata lain Serah Terima Jabatan di Desa Botoreco Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora kepada Saudara Sumadi.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Lama Mulyadi menyampaikan, "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur Masyarakat Desa Botoreco juga kepada Bapak Camat Kunduran beserta Jajarannya, atas kerjasamanya selama ini, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja." ucap Mulyadi. Dan Sumadi, sebagai Penjabat Kepala Desa Botoreco yang baru juga menyampaikan, " Saya memohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada Warga Masyarakat dan semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan." kata Sumadi.

Lain lagi yang disampaikan oleh Suyitno selaku BPD Desa Botoreco beliau menyampaikan, "Terima kasih kepada Kepala Desa Lama, Bapak Mulyadi atas kerjasamanya selama ini. Menurutnya Bapak Mulyadi selama menjabat Kepala Desa telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada Masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Sumadi, selamat bertugas menjadi Penjabat Kepala Desa Botoreco." ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Kunduran, Suhirman Beliau mengucapkan, "Selamat kepada Bapak Mulyadi yang telah melaksanakan tugasnya selama periode yang dipimpinnya dengan baik, yang telah melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati dan dengan kepiawaiannya Desa Botoreco banyak mengalami kemajuan yang luar biasa. Beliau juga mengucapkan selamat kepada Bapak Sumadi yang mulai hari ini, Sabtu 22 September 2018 melaksanakan tugas yang baru yaitu sebagai Penjabat Kepala Desa Botoreco, selain itu juga tetap melaksanakan tugas sebagai Staff di kantor Kecamatan Kunduran. Harapan kami, mudah-mudahan Penjabat Kepala Desa Botoreco yang baru ini bisa membawa Desa Botoreco ke arah yang lebih baik." pungkasnya. (Bambang/Red).

No comments:

Post a Comment