Semarak Kegiatan Sosialisasi Destinasi Desa Wisata Di Kab.Ciamis dengan Mengundang Artis Ibu Kota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 September 2018

Semarak Kegiatan Sosialisasi Destinasi Desa Wisata Di Kab.Ciamis dengan Mengundang Artis Ibu Kota


CIAMIS, suarakpk.com - Bertempat di Aula/Balai Desa Ciakar, Semarak kegiatan bersama Rocker ternama Ibu Kota Ipang Lajuardi di Desa Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis berlangsung, beberapa waktu yang lalu hari Minggu (23/9/2018). Adapun kegiatan tersebut dapat terlaksana berkat kerja sama antara salah satu Perusahaan Rokok ternama dengan Karang Taruna Desa Ciakar untuk mengangkat Destinasi Wisata baru di Desa Ciakar, hal tersebut di ungkapkan Pjs.Kepala Desa Ciakar Samsu Kusnadi SIP, didalam sambutannya.

Sementara itu Camat Cipaku Dadang Heriyana.SH menjelaskan, Bahwa potensi Wisata Murbey adalah merupakan Destinasi Wisata baru di Desa Ciakar, dan belum tergarap oleh kita padahal Panorama Alamnya bagus, jadi ini sangat berpotensi supaya di Perkenalkan dan di Eksiskan baik Tingkat Nasional maupun Internasional. "Sekarang ini sudah kewenangan kita untuk bisa mandiri, serta bagaimana Desa bisa mengambil potensi yang ada agar dapat menambah pendapatan asli Desa sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan bagi Masyarakat." jelas dadang

Di lain kesempatan Kepala UPTD Pariwisata Wilayah Panjalu saat dikonfirmasi Toto Riswanto mengatakan, Wisata Murbey Desa Ciakar merupakan Aset rintisan Obyek Wisata baru yang ada di Kabupaten Ciamis. Dan dengan Obyekasi tersebut semoga menjadikan Masyarakat agar lebih perduli akan potensi Wisata yang ada di Desa Ciakar, "Yang jelas potensi sudah ada, sekarang tinggal bagaimana Wisata Murbey ini bisa dijadikan sebagai salah satu Destinasi Wisata yang akan kita kembangkan menjadi sebuah Obyek Wisata Baru atau Rintisan yang mana menyimpan banyak Cerita akan potensi Alamnya tersebut." pungkas Toto Riswanto. (Romli/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)