Polres Nganjuk Gelar Razia Cipta Kondisi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 September 2018

Polres Nganjuk Gelar Razia Cipta Kondisi


Nganjuk suarakpk. com - Satlantas Polres Nganjuk, Polda menggelar razia Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi perayaan malam satu suro atau 1 Muharram 1440 H dengan melibatkan ratusan personel gabungan dari berbagai Polsek.

Razia Cipta Kondisi yang dilaksanakan Senin (10/09//2018) dipantau langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Kapolsek Wilangan AKP Lilik SH, Kapolsek Gondang AKP Totok SH, Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Rido, serta sejumlah jajaran.

Kepada media, Kapolsek Wilangan AKP Lilik SH mengatakan, kegiatan razia yang bertempat didepan Mapolsek Wilangan dilakukan untuk mengantisipasi potensi kejahatan jalanan yang mungkin muncul.

Selain itu, imbuhnya menjelang tanggal 1 Muharram 1440 H akan melintas iringan anggota Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) menuju pusat padepokan di Kabupaten Madiun.
8
"Akan melintas anggota PSHT dari berbagai daerah menuju ke Padepokan di Madiun," jelasnya.

Dia menegaskan, razia Cipta Kondisi di perbatasan wilayah Kabupaten Nganjuk dengan Kabupaten Madiun akan terus dilakukan dari mulai keberangkatan rombongan PSHT berangkat sampai mereka kembali.

Sementara, Kapolsek Gondang, AKP Totok SH menyatakan operasi melibatkan jajaran anggota dari berbagai kesatuan. Agar kondusifitas dalam perayaan satu suro dalam tradisi jawa dapat berjalan lancar.

"Agar wilayah Nganjuk kondusif, warga bisa memperingati malam satu suro dengan lancar dan aman," pungkasnya. (Endra)

No comments:

Post a Comment