Polres Blora Gelar Razia Di Sepanjang Jalan Purwodadi Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2018

Polres Blora Gelar Razia Di Sepanjang Jalan Purwodadi Blora

Terlihat seorang petugas kepolisian saat melakukan razia pada kendaraan roda dua dan roda empat.

BLORA, suarakpk.com- Satlantas Polres Blora kembali gelar razia kendaran baik roda dua atau pun roda empat, Jumat 14 September 2018.

Operasi dilakukan di pertigaan keutara arah ke Todanan dan disepanjang jalan Purwodadi Blora. Satlantas Blora berhasil menjaring 101 pelanggaran baik roda dua atau pun empat.

Menurut IPTU Markus selaku pemimpin operasi mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tugas dan fungsi Polres Blora, yaitu menyelenggarakan dan Membina fungsi lalu lintas Kepolisian, yang meliputi Penjagaan, Pengaturan, Pengawalan dan Patroli, Pendidikan Masyarakat dan rekayasa Lalulintas, Registrasi dan Identifikasi pengemudi / Kendaraan Bermotor, Penyidikan Kecelakaan Lalu lintas dan Penegakan Hukum dibidang Lalu Lintas guna memlihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu lintas.

Lebih lanjut, Markus mengutarakan adapun yang menjadi fungsi pokok Satlantas ialah Penyelenggaraan dan pembinaan fungsi Lalu lintas Kepolisian, penyelenggaraan Turjawali Lantas,
Pendidikan Masyarakat dan Rekayasa lalu lintas,Penyelenggaraan Registrasi dan identipikasi Pengemudi / kendaraan bermotor.

"Penyidikan Laka Lantas dan penegakan Hukum dibidang lalu lintas, pemeliharaan Kamseltibcarlantas, sehingga akan saya adakan razia mungkin ditiap mingggu, guna agar masyarakat taat pada peraturan berlalulintas," tandasnya. (Bambang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)