Polres Batu Bara Gelar Jumat Bakti Sosial dan Bersedekah Di Desa Cahaya Pardomuan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 September 2018

Polres Batu Bara Gelar Jumat Bakti Sosial dan Bersedekah Di Desa Cahaya Pardomuan


BATU BARA, suarakpk.com - Kapolres Batu Bara AKBP R.Simatupang SH, M.Hum melalui Waka Polres Kompol Herwansyah SH, M.Si., menggelar Jumat Bakti Sosial dan Bersedekah di Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, kemarin pada hari Jumat (28/09/2018).

Waka Polres Kompol Herwansyah.SH.MSI., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Cahaya Pardomuan yang mana sangat antusias menunggu kehadiran pihak Polres Batu Bara sehingaa kegiatan Jumat Berkah dan Bakti Sosial dapat berjalan dengan lancar. "Jumat Bakti Sosial dan Bersedekah itu di prakarsai oleh Kapolres Batu Bara AKBP R.Simatupang sudah berjalan selama enam bulan semenjak dirinya menjabat Kapolres Batu Bara. Dan Bapak Kapolres juga menitipkan salamnya kepada seluruh Masyarakat Desa Cahaya Pardomuan serta permohonan maafnya karena tidak dapat hadir di tengah - tengah Masyarakat dikarenakan ada tugas di Medan." ucapnya.

Lebih lanjut Waka Polres juga menyampaikan, "Tujuan dengan diadakan Gotong Royong bersama Masyarakat lanjut adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bapak Kapolres juga berkomitmen untuk membasmi peredaran narkoba di Wilayah hukumnya." tambahnya. Selain itu Herwansyah mengatakan, salah satu contoh di Desa Simpang Gambus yang dahulu terkenal sebagai tempat bandar dan peredaran narkoba dan dalam dua bulan ini Desa yang disebutkan sudah bersih dari narkoba juga Masyarakatnya sudah berani melaporkan jika ada lagi narkoba di Desanya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Cahaya Pardomuan Doni Ambarita mengungkapkan, Kami sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Polres Batu Bara. "Kami Masyarakat Desa Cahaya Pardomuan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP R.Simatupang SH, M.Hum dalam menjalankan Program Jumat Bakti Sosial dan Bersedekah, karena Program ini sangat berarti buat Masyarakat untuk saling memupuk rasa kebersamaan dan juga saling bergotong - royong dalam membersihkan jalan - jalan dan parit - parit yang tersumbat." ungkapnya.

Hadir pada Acara tersebut, Waka Polres Kompol Herwansyah SH, M.Si., Kabag Sumda Kompol M A Ritonga, Kasat Shabara AKP M P Pardede SH, Kapolsek Lima Puluh AKP Jhony Andreas Siregar bersama jajarannya, serta Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama. Selesai acara, Waka Polres Kompol Herwansyah SH, M.Si., bersama jajarannya dan Kades Doni Ambarita memberikan sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu. (Muhammad amin/Red).

No comments:

Post a Comment