Polres Batu Bara Gelar Jum'at Bakti Sosial dan Bersedekah di Masjid Al Ikhlas Desa Pakam - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 September 2018

Polres Batu Bara Gelar Jum'at Bakti Sosial dan Bersedekah di Masjid Al Ikhlas Desa Pakam



BATU BARA, suarakpk.com - Polres Batu Bara bersama Muspika Kecamatan Medang Deras dan Kades Pakam gelar Jum'at Bakti Sosial dan Bersedekah di Masjid Al Ikhlas Jalan. H Sofyan Suri, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Siang tadi Jum'at 21/09/2018.

Sembari menanti kehadiran Waka Polres Batu Bara, Kabag. Sumda menyampaikan Bakti Sosial ini dilakukan supaya Polri bisa lebih dekat dengan Masyarakat dan mengharapkan kepada Masyarakat agar tidak terjerumus dalam pemakaian Narkoba dan dapat bekerjasama dalam pemberantasan Narkoba.

Kades Pakam Zainuddin didalam sambutannya menyampaikan, Rasa terima kasih kepada Waka Polres yang mana telah bersedia hadir di Desa yang dipimpinnya dan juga berharap acara tersebut dapat berlanjut, karena dengan adanya acara yang dimaksud akan menambah Rasa kepercayaan kepada pihak Polri dan bisa lebih dekat dengan Masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara khususnya Desa Pakam.

Sementara Waka Polres Batu Bara menyampaikan permintaan maaf dengan keterlambatannya karena sebelumnya pihaknya mendatangi korban penembakan OTK di-Tanjung Tiram. Selain itu beliau juga berharap kepada Pejabat Desa dan Masyarakat agar dapat secara bersama-sama memberantas peredaran Narkoba, karena semenjak dirinya dilantik menjabat Waka Polres dirinya telah mendata kejahatan yang tertinggi di Kabupaten Batu Bara adalah Narkoba. Acara ini imbuh Waka Polres akan tetap dilaksanakan seterusnya karena Program Jum'at Bakti Sosial dan Bersedekah adalah juga Program dari Bapak Kapolda Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut Waka Polres juga memberikan santunan kepada Anak yatim, Bilal, dan Penggali kubur Desa dan dilanjutkan dengan Sholat Jum'at bersama di Masjid tersebut. Tamu yang hadir dalam acara, Waka Polres Batu Bara Kompol H Herwansyah SH M.Hum, Kasat Sabhara AKP MP Pardede, Kabag Sumda AKP MA Ritonga, Camat Medang Deras Ramlis SH, Sekcam Abdul Salam SH beserta Kasi dan Kasubag Umum Kepegawaian Syahrizal SH, PKK Kecamatan Medang Deras Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH, Kanit Reskrim IPDA M Sagala beserta Anggota, DanRamil 01 MD Kapten Sangkot Purba beserta Bintara Pembina Desa (Babinsa), Kades Pakam Zainuddin, SEKDES, BPD, LPM, KAUR, Ketua PKK Desa Pakam Farida Hanum Zainuddin beserta Anggota, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama dan puluhan Warga Desa. Sebelum acara dimulai seluruh Undangan yang hadir, melaksanakan pembersihan Halaman dan Lingkungan sekitar Masjid dan acara diawali dengan pembacaan Do'a. (Muhammad Amin/Red).

No comments:

Post a Comment