Pemkab Batu Bara di-Harapkan Dapat Membantu Korban Luka Bakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 September 2018

Pemkab Batu Bara di-Harapkan Dapat Membantu Korban Luka Bakar


BATU BARA, suarakpk.com - Forum Angkatan Muda Desa Lalang (FAM-DL), Forum Pemuda Pemudi Desa Kuala Indah (FPPKIN) dan Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) yang tergabung dalam Tiga Desa kemarin Sabtu (01/09)melakukan pengalangan dana di Simpang Sono Desa Kuala Tanjung, aksi tersebut bertujuan untuk para korban luka bakar akibat bocornya tabung elpiji sebanyak 12 orang pada Jumat (31/8) kemarin.

Ketua FAM-DL, Yunara bersama Ketua FPPKIN, Ok Mahyudin serta ketua FPPKT, Junaidi,  menyampaikan pengglangan dana yang dilakukan untuk membantu korban luka Bakar tersebut.
"Musibah kebakaran yang mengakibatkan 12 orang korban luka Bakar saat ini membutuhkan biaya sangat besar, kami sangat mengharapkan bantuan dari pihak yang berjiwa sosial" sampainya.

Selain penggalangan dana, Yunara berharap adanya perhatian dari Pemkab Batu Bara melalui program rutin bagi korban yang terkena luka bakar.

Ia juga menambahkan, Dana dari hasil penggalangan dana akan diberikan kepada korban luka bakar ya g membutuhkan biaya dalam pengobatan sehari-harinya.

“Selain penggalangan dana, kami juga mengetuk hati Pemkab Batu Bara dapat meringankan beban dengan memberikan bantuan bagi korban luka bakar karena yang terkena musibah pada Jum'at kemarin semuanya dari golongan tidak mampu,” imbuhnya.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment