Lepas Ban Truk Pengangkut Pasir Mangkrak di Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 September 2018

Lepas Ban Truk Pengangkut Pasir Mangkrak di Jalan


BATU BARA, suarakpk.com - Truk dengan
Plat nomor BM 8355 AS mengangkut pasir dari Pantai Datuk Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, mangkrak dijalan Acces road inalum simpang Lima Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, hari ini Selasa 18/09/2018.

Menurut Saksi mata menjelaskan, sebelum peristiwa ini terjadi berjarak persis 30 m didepan Kantor KUA Medang Deras truk tersebut sudah terlihat oleng. " Saya melihat truk itu sudah oleng hingga tiba-tiba bannya lepas dan mendahului truk itu serta nyaris mengenai seorang warga yang sedang memperbaiki motor." jelas mereka.

Ditempat kejadian, sopir truk mengaku warga Indrapura Kecamatan Air Putih yang tidak mau disebutkan Namanya dan saat dikonfirmasi mengatakan truk yang dikendarainya memang sudah dari awal diketahui ada kerusakan namun dirinya sengaja memaksakan. "Pasir ini aku muat dari Pantai Datuk untuk dibawa kepenimbunan pasir Kuarsa, memang dari awal aku dah tau kalau bautnya ada yang rusak namun karena mau pulang sekalian nanti saja aku perbaiki kebengkel, jadi aku paksa aja." katanya.

Ia juga menambahkan, saat mengemudi roda truk tersebut dilihatnya sudah mendahului dirinya, "Saat mengemudi aku lihat rodanya sudah mendahului tapi kan tak mungkin aku keluar, tapi untung saja rodanya tidak mengenai warga yang sedang  memperbaiki motor." imbuhnya. Pada kejadian beruntung tidak ada korban jiwa dan truk tersebut masih terlihat mangkrak dijalan yang disebutkan.
(Muhammad amin/Red).

No comments:

Post a Comment