Lagi-lagi Akibat Bediang Rumah Habis Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 September 2018

Lagi-lagi Akibat Bediang Rumah Habis Terbakar


BLORA, suarakpk.com - Maksud hati untuk melindungi sapi supaya nyaman tidak digigit nyamuk, dengan membuat bediang, namun naas malah dilalap sijago merah dan menghabiskan rumah. Korban pemilik rumah yaitu, Pandi (52th) Warga Dukuh. Dukuhan, Desa. Doplang, Kec.Jati, Kab.Blora. Kejadian Pada pagi hari tadi, Jumat tanggal 21 September 2018, diketahui sekitar pukul 03.30 Wib.

Menurut salah satu warga Munif, mengatakan, "Kronologis kejadian pada pagi hari ini Jumat, tanggal 21 September 2018, diketahui sekitar pukul 03.30 Wib, telah terjadi peristiwa kebakaran rumah di Dukuh. Dukuhan, RT. 21, RW. 03, Ds. Doplang, Kec.Jati, Kab.Blora.
Melihat ada api diujung sebelah Utara rumah korban, tepatnya dari kandang sapi, kemudian kami berteriak berusaha minta tolong namun api sudah membesar, kemudian Petugas Polsek dan Satpol PP Jati bersama Warga berusaha merobohkan rumah yg terbakar agar tidak merambat ke rumah sebelahnya dan sekitar pukul 05.30 Wib Petugas Damkar datang dengan Tiga unit Armada untuk memadamkan api." Katanya.

Lebih lanjut Munif mengungkapkan,
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil kurang lebih
Rp 87.000,000,- (delapan puluh tujuh juta rupiah) dan tidak ada Korban jiwa manusia, karena Korban bersama Istrinya masih jualan Nasi dipasar Doplang, namun seekor sapi yang ada di kandang mati terbakar. Adapun barang yg terbakar yaitu, 3 (tiga) unit Rumah dengan bentuk bekuk lulang terbuat dari atap dan dinding papan kayu jati, ukuran 11 x 10 meter, berikut perabot rumah tangga yg berada dalam rumah. pungkasnya. (Bambang/Red).

No comments:

Post a Comment