Kepala BNNP Malut Silaturahmi ke Sultan Jailolo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2018

Kepala BNNP Malut Silaturahmi ke Sultan Jailolo


JAILOLO, suarakpk.com - Dalam kunjungan kerjanya di Jailolo Kab. Halmahera Barat Maluku Utara, Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol Dr. Benny Gunawan. SH, MH, menyempatkan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kedaton Kesultanan Jailolo  di Bukit Tagalaya Desa Soakonora Jailolo yang diterima langsung Sultan Ahmad Abdullah Sjah beserta Istri, kemarin pada hari Rabu (26/09/2018).

Dalam Kunjungan Kepala BNNP yang didampingi oleh Asisten Satu Bupati, Direktur RSUD dan Kadis Kesehatan Kabupaten Halmahera Barat ini mengungkapkan, "Selain sebagai perkenalan dan silaturahmi kami pada Sultan, kunjungan kami ini sebagai Kepala BNNP juga sekaligus menyampaikan harapan agar pelaksanaan Program P4GN mendapat dukungan pihak Kesultanan maupun Pemerintah Daerah." ungkap Benny.

Pada kesempatan yang sama, Sultan Abdullah Sjah sangat mengapresiasi kunjungan tersebut dan menyatakan dukungan atas pelaksanaan Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Halmahera Barat.# Stop Narkoba. (rd/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)