Kecelakaan Pelajar Dan Pekerja Di Jam Sibuk. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 September 2018

Kecelakaan Pelajar Dan Pekerja Di Jam Sibuk.


BANTUL, suarakpk.com - Setiap pagi pada jam berangkat sekolah dan jam berangkat bekerja yaitu antara pukul 6.30 s/d pukul 7.30 di setiap jalan di kota gudeg jogja ini arus lalulintas sangat padat. Dan mungkin kondisi lalulintas seperti ini berlaku pada semua kota di seluruh Indonesia.
Sebuah kecelakaan terjadi pada pagi kemarin (26/9) sekitar pukul 6.45 wib, pengendara sepeda motor yang  ingin berangkat kerja dengan pelajar SMK Muga yang berboncengan dengan temannya.
Dan dalam waktu tidak begitu lama datanglah petugas polisi  dengan mobil bak terbuka mengamankan kedua motor.
Datang juga petugas kesehatan menggunakan ambulance, dan membawa salah satu korban ke Rumah Sakit, yang rencananya di bawa ke RS. panembahan Senopati, Bantul. Tak selang begitu lama Orang tua  korban berikutnya yaitu siswa SMK Muga, YK datang dan berencana akan menbawabya ke puskesmas  Bangun Jiwo Kasihan Bantul. Menurut ibu korban saat ditanya wartawan suarakpk mengakuinya bahwa anaknya terburu- buru untuk segera berangkat sekolah . Saat di tanya juga pelajar ini sudah Mempunyai SIM, kondisi kendaraan masih baru, plat nomor kendaraan masih putih merah.
Melihat keadaan lalulintas di pagi hari pada jam sibuk berangkatsekolah dan jam kerja, untuk menghindari kecelakaan terjadi seyogyanya persiapan sebwlum berangkat harus cukup sehingga dalam perjalanan pengendara tidak terburu dan berhati hati serta tertip lalu dalam beralulintas. (zulfan/red-DIY)

No comments:

Post a Comment