Kapal Pukat Tarik Mini Di Bakar OTK, Akibatnya 4 ABK Terkena Luka Bakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 September 2018

Kapal Pukat Tarik Mini Di Bakar OTK, Akibatnya 4 ABK Terkena Luka Bakar


BATU BARA, suarakpk.com - Satu Kapal Pukat tarik mini  yang sedang mencari Ikan di Wilayah perairan Desa Mesjid Lama  Kecamatam Talawi Kabupaten Batu Bara sekitar pukul 21:30 WIB dibakar Orang tak dikenal (OTK), beberapa waktu yang lalu Kamis 20/09/2018. Informasi  yang dihimpun dari Warga, kemarin hari Jumat (21/9/2018), kejadian tersebut bermula saat satu Kapal Pukat tarik mini sedang berada di alur sungai tersebut dan tiba-tiba muncul Kapal kecil yang diperkirakan berisi 3 orang langsung membakar Kapal tersebut dengan menggunakan alat pembakar. Setelah itu, Pelaku langsung melarikan diri  dengan Kapal yang ditumpanginya dan menghilang di kegelapan malam menuju arah alur sungai Desa Indrayaman Kecamatan Talawi.

Nek Uni (65) menerangkan, pada malam kejadian dirinya yang nyaris terlelap dikejutkan teriakan Warga yang meneriakkan ada yang terbakar, dan Nek Uni langsung menuju ke Lokasi kebakaran. Mengingat ada Cucu keponakannya yang sedang melaut, Nek Uni spontan berteriak memanggil dengan menyebut nama, "Amin.....Amin..," teriaknya. Dengan disaksikan banyak Warga Cucu keponakannya bernama Amin dan 3 Orang lainnya  keluar dari arah sungai menuju darat dalam keadaan luka bakar, guna mendapatkan perawatan dan Warga pun segera melarikan korban ke Klinik terdekat.

Terlihat satu Unit Boat Pol Air dilokasi Kapal terbakar untuk mengambil Foto dan melakukan Penyidikan awal. Terlihat juga bersama Pol Air Tanjung Tiram, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Ka Unit Markas Pol Air  Batu Bara  Ipda Heru Ediyanto, Kapos AL Tanjung Tiram Letda Endison. Kepada Wartawan, Ka Unit Markas Pol Air  Batu Bara  Ipda Heru menjelaskan belum ada pihak Korban yang membuat pengaduan. "Belum ada, tapi kalau ada yang datang untuk membuat laporan, saya akan fasilitasi dan membawa korban dengan mobil saya ke Belawan." jelasnya. (414/Red).

No comments:

Post a Comment