Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke 63, SatLantas Polres Muna Lakukan Bhakti Sosial - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 September 2018

Jelang HUT Polisi Lalu Lintas ke 63, SatLantas Polres Muna Lakukan Bhakti Sosial



MUNA, suarakpk.com- Dalam rangka menghadapi Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu lintas yang ke 63 yang jatuh pada tanggal 22 September mendatang, maka Satlntas Polres Muna lakukan bhakti sosial. Adapun yang menjadi sasaran adalah rumah rumah ibadah dan tempat tempat yang dianggap ramai.

Kasat Lantas Polres Muna, Iptu Jonathan mengatakan bahwa perayaan HUT Lalu lintas itu akan disesuai dengan situasi daj kondisi yang ada. Apalagi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi masuk operasi tahapan pemilu. Jadi akan dikondisikan.

"Kalau kegiatan lainnya , itu juga akan menjadi pertimbangan kami masih ada tugas penting yang harus dihadapi dalam bukan ini yakni tahapan operasi pemilu. Hari Senin sudah masuk tahapan ops pemilu," terangnya.

Tapi kalau bhakti sosial, lanjut Kasat Lantas bahwa itu setiap jumat terus dilakukan. "Soal bhakti sosial bersih bersih di tempat tempat ibadah, rutin kita lakukan sesuai arahan bapak Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos. Dan jumat tadi kita bhakti sosial di Mesjid Bhaitul Makmur dan Gereja Pantekosta," tandasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)