Jaga KAMTIBMAS Kapolres Pimpin Patroli Dialogis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2018

Jaga KAMTIBMAS Kapolres Pimpin Patroli Dialogis


BATU BARA, suarakpk.com - Untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS), Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang, SH. M.Hum melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu, hari Selasa (25/09/2018) malam sekitar pukul 20:00 wib.

Hal itu dikatakan oleh Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Trio Romi Damanik, di Mapolres Batu Bara pada suarakpk, kemarin hari Rabu (26/9/2018). Beliau juga menuturkan Patroli Dialogis oleh Jajaran Polres Batu Bara ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Batu Bara didampingi Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan tim Patroli di Desa Mangkai Lama, Kecamatan Lima Puluh.

Terpisah, Bapak Kapolres mengatakan, Patroli yang dilakukan adalah sebagai salah satu cara untuk memelihara situasi KAMTIBMAS dengan meningkatkan kegiatan Patroli, karena dengan melakukan Patroli dapat langsung bertatap muka dengan Masyarakat. "Dengan berdialog langsung bersama Masyarakat, kita dapat mengetahui situasi KAMTIBMAS di Desa masing - masing dan kedepannya Patroli yang dimaksud akan kita Intensifkan karena tidak berapa lama lagi kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg." katanya.

Pada patroli yang dilakukan, Kapolres Batu Bara mendapat Apresiasi dari Warga Desa Mangkai Lama  dan berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Batu Bara kedepannya dapat terus terlaksana, karena dengan begitu situasi KAMTIBMAS di Batu Bara akan lebih kondusif. (Muhammad amin/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)