HUT Korem 072/Pmk Ke 57 TH, Danrem Brigjen TNI M. Zamroni : Kita Belajar Dari Pahlawan Kemerdekaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 September 2018

HUT Korem 072/Pmk Ke 57 TH, Danrem Brigjen TNI M. Zamroni : Kita Belajar Dari Pahlawan Kemerdekaan



YOGYAKARTA, suarakpk.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Korem 072/Pamungkas yang ke 57 Tahun, kemarin Jumat (31/8) digelar tasyakuran di Monumen Diponegoro, Tegalrejo, Kota Yogyakarta. Dalam acara tersebut Danrem Brigjen TNI M. Zamroni mengajak rakyat untuk tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, sebagai prajurit TNI Brigjen Zamroni juga mengajak seluruh jajarannya agar mengimplementasikan dengan loyalitas terhadap negara, dalam hal ini prajurit harus patuh terhadap atasanya.
“Kita harus kuat terhadap rong rongan yang berusaha memecah belah persatuan bangsa, maka tepatlah bila Monumen Diponegoro dipilih sebagai tempat berlangsungnya kegiatan ini. Kita belajar dari pahlawan terdahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI, dan di era ini adalah perjuangan untuk mempertahankan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.” tutur Zamroni
Ada yang menarik dalam tasyakuran HUT Korem 072/Pamungkas, nampak prajurit TNI piawai dalam memainkan musik yang mengkolaborasi antara angklong dan musik modern. Terdengar suara merdu dari para prajurit TNI bersama Persid yang menyanyikan lagu "Mendem Kangen" hal tersebut semakin menambah acara lebih terlihat santai.
Danrem juga meminta para musisi untuk memainkan musiknya sebagai satu kesatuan dan silih berganti lagu demi lagu dilantunkan membuat acara semakin meriah hingga selesai. (Sukoco/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)