Diperpautkan Bantul Terima Penghargaan Subdomain Website OPD Terbaik Kabupaten Bantul 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 September 2018

Diperpautkan Bantul Terima Penghargaan Subdomain Website OPD Terbaik Kabupaten Bantul 2018



BANTUL, suarakpk.com - Kepala Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul, Ir.Pulung Haryadi,M.Sc menerima penghargaan Subdomain Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik Kabupaten Bantul Tahun 2018. Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul menerima penghargaan sebagai Subdomain Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terbaik Kabupaten Bantul Tahun 2018.

Penghargaan ini diserahkan oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Bantul, Erna Suharsono pada acara Penutupan Bantul Expo 2018, Senin 6 Agustus 2018 beberapa waktu yang lalu di Pasar Seni Gabusan, Bantul.  Pada kesempatan ini juga diserahkan penghargaan Subdomain Website Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terpopuler, Subdomain Website Kecamatan terbaik dan Subdomain Website Desa terbaik.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim Kontributor Subdomain Diperpautkan Bantul dan diharapkan kedepan Subdomain Diperpautkan Bantul dapat memberikan Informasi yang bermanfaat bagi Masyarakat Bantul khususnya di bidang Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan.
(Sumber : Dinas pertanian pangan Kelautan dan Perikanan Kab Bantul). (PNJ/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)