Caleg Febrina Sowan Ke 3 Sesepuh Partai Golkar Di Kecamatan Tingkir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 September 2018

Caleg Febrina Sowan Ke 3 Sesepuh Partai Golkar Di Kecamatan Tingkir


Ket Foto : Caleg Partai Golka, Febrina saat sowan ke Mantan Ketua Kecamatan Tingkir Partai Golkar, Juri
SALATIGA, suarakpk.com – Memasuki masa kampanye Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Calon Legislatif Kota Salatiga, dari Partai Golkar, Febrina silahturrohmi ke tokoh tokoh sepuh partai Golkar yang berada di Wilayah Kecamatan Tingkir.
Dikatakan oleh Febrina, jika saat dirinya sowan ke sesepuh Partai Golkar bertujuan meminta saran, masukkan dan nasehat untuk kebangkitan Partai Golkar Kota Salatiga yang beberapa tahun ini nampak lesu dan turun drastis.
“melalui sowan ke sesepuh ini, akhirnya saya mendapatkan banyak ilmu dan informasi, nasehat serta bimbingan untuk kemajuan Partai Golkar di Kecamatan Tingkir ke depannya.” tutur Febrina yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD Partai Golkar Kota Salatiga.
Menurutnya, sesepuh Partai Golkar di Kecamatan Tingkir selama beberapa periode ini terlupakan oleh pengurus DPD sebelumnya, mengaku masih tetap loyal kepada Partai Golkar.
“alhamdulillah, beliau-beliau mengaku masih tetap loyal dan setia kepada partai Golkar.” ujar Pimpinan Perusahaan Media di Kota Salatiga ini.
Ket Foto : Caleg Partai Golka, Febrina saat sowan ke Mantan Bendahara Kecamatan Tingkir Partai Golkar, Lasimin

Sementara, salah satu sesepuh partai Golkar di Kecamatan Tingkir, Juri, mengaku bangga dan senang masih ada politisi muda masih mau peduli dan perhatian kepada para seniornya, sehingga mau menganggap sesepuh partai golkar itu ada.
“saya bangga dan berterimakasih, atas kepedulian Ibu Febrina yang mau singgah ke gubug kami yang sudah tua ini, sebab baru kali ini, caleg partai Golkar dari Tingkir mau singgah ke gubug kami ini dan meminta saran, kritik kepada kami untuk kemajuan Partai Golkar ke depannya.” kata juri yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Tingkir, saat ditemui di rumahnya kemarin selasa (25/9).
Senada, sesepuh partai golkar yang pernah menjabat sebagai Bendahara Pimpinan Kecamatan Tingkir, Lasimin mengaku, bangga dengan etika dan moral Caleg Febrina yang santun dan visioner serta lebih memilih silahturrohmi ke sesepuh Partai Golkar.
“saya sangat bangga hati, sosok caleg seperti Febrina yang masih muda, masih tetap mau singgah menemui kami yang selama ini seolah tidak dianggap di Partai Golkar dalam 10 tahun terakhir.” ungkap Lasimin kepada suarakpk.com kemarin rabu (26/9) di rumahnya yang terletak di Gunungsari, Kelurahan Sidorejo Kidul.
Lebih lanjut, Lasimin mengaku jika kehadiran Febrina di kecamatan tingkir akan memberikan energi baru untuk dirinya dan Partai Golkar ke depannya.

Ket Foto : Caleg Partai Golka, Febrina saat sowan sesepuh Partai Golkar, Bu Fat
Terpisah, sosok tokoh perempuan yang dikenal dengan nama Bu Fat juga mengaku bangga dengan sosok Febrina. Bu Fat mengaku yakin jika Febrina terpilih sebagai Wakil Rakyat akan mampu membawa perubahan nyata di kecamatan tingkir dan mampu merubah pola pikir warga untuk perubahan kemajuan yang lebih baik.
“saya percaya jika febrina terpilih akan mampu membawa perubahan nyata di kecamatan tingkir. Maka saya akan mendukung dan mendoakan semoga visi misi dan program kerjanya juga didukung oleh warga kecamatan tingkir.” jelasnya.
Diuraikan Bu Fat, dengan program kerja ingin mecanangkan icon di kecamatan tingkir sebagai kecamatan wisata merupakan cita cita yang mulia dan jika itu terwujud, maka bukan hal tidak mungkin tingkat perekonomian dan kesejahteraan warga tingkir akan sedikit meningkat dan diharapkan kecamatan tingkir akan menjadi wilayah kecamatan yang nayaman, aman dan tentram.
“dengan cita-cita Calon Legislatif Febrina yang ingin menjadikan Kecamatan Tingkir Kecamatan Wisata ini, saya optimis akan membawa perubahan di kecamatan Tingkir, apalagi Febrina merupakan Pimpinan Perusahaan Media, sehingga saat dirinya terpilih, bukan hal yang sulit untuk mempromosikan setiap kreatifitas warganya dan wisata yang diimpikannya.” urai Bu Fat saat ditemui kemarin rabu (26/9) di rumahnya yang terletak di Kalibening ini.
Ditambahkannya, jika dirinya mengajak semua kader golkar lama dan warga masyarakat untuk bersama mendukung Febrina menjadi wakil rakyat di Salatiga.
“saya berharap semua kader partai golkar untuk kembali bersama mewujudkan impian Febrina yang merupakan impian para senior Partai Golkar di Kecamatan tingkir. Program kerja Febrina jelas, Febrina juga sudah bulat akan memberikan gaji pokoknya kepada lingkungan masyarakat untuk pembangunan UMKM, ini perlu diwujudkan.” pungkasnya. (101/red)

No comments:

Post a Comment