BNN Malut Lakukan Tes Urine Terhadap 20 ASN Bea Cukai Ternate - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 September 2018

BNN Malut Lakukan Tes Urine Terhadap 20 ASN Bea Cukai Ternate


TERNATE, suarakpk.com - Secara mendadak Bea Cukai Ternate disambangi BNN Provinsi Maluku Utara (Malut) yang langsung melakukan tes urine kepada 20 anak buah Musafak ini. Pelaksanaan tes urine sendiri dipimpin langsung oleh kepala BNNP Malut Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH., MH.

Kepada wartawan, Senin (10/09/2018) kepala BNNP Malut menuturkan, bahwa BNN Malut melakukan tes urine bukan semata-mata untuk mencari kesalahan staf bea cukai namun lebih pada meningkatkan hubungan mitra kerja.

"Tes urine ini bukan bermaksud untuk mencari kesalahan Bea Cukai namun lebih untuk membangun kemitraan dalam mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Instansi vertikal yang bersih dari Narkoba," ungkapnya.

Benny menyatakan tes urine  di institusi vertikal merupakan tanggung jawab BNN dalam menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan bersih dari penyalagunaan dan peredaran gelap Narkoba, namun setelah dilakukannya tes urine seluruh staf tidak satupun terindikasi positif menggunakan narkoba.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis BNNP Malut, ke-20 ASN  Beasiswa Cukai ini dinyatakan negatif." ujarnya. (rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)