Baksos Dan Donor Darah Kodim Bantul, - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 September 2018

Baksos Dan Donor Darah Kodim Bantul,


BANTUL, suarakpk.com - Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul bekerja sama dengan Dinas Sosial dan PMI Kabupaten Bantul menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dan Donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke - 73 dan HUT Kodam IV/Diponegoro Ke - 68 kemarin Selasa (25/9/18) di alua Makodim 0729/Bantul, Jl. A Yani No 1 Bantul.

Kegiatan Baksos meliputi penyerahan santunan kepada anak yatim, anak divabel, dan lansia sejumlah 100 orang. Sedangkan donor darah dibuka untuk umum diikuti oleh Prajurit, Ibu Persit dan Pns Kodim Bantul, Polres Bantul, Pengadilan Bantul, Ormas, Relawan dan Komponen masyarakat diwilayah Bantul dengan target 200 kantong donor darah. Tidak hanya itu kegiatan ini juga menggelar bazar murah beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto dalam sambutannya menyampaikan,"Ungkapan rasa syukur dan bahagia patut kita haturkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bersama masih dapat menyambung tali silaturrahmi dalam rangka HUT TNI dan HUT Kodam IV/Dip. Ini adalah salah satu wujud nyata bahwa TNI adalah bagian dari Rakyat dan TNI bermanunggal dengan Rakyat, yang berjuang bersama untuk rakyat guna mewujudkan soliditas dan kepedulian terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian."

Dalam akhir sambutan Dandim Bantul mengucapkan terimakasih kepada hadirin semua yang telah hadir dan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyiapan serta tanggapan dari Kodim Bantul selaku penyelenggara. Dandim Bantul juga berharap dan mohon doanya semoga TNI tetap jaya, profesional, dekat dengan Rakyat dan tetap kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI.(pendim : sandi wira)

No comments:

Post a Comment