ANGGOTA RAMIL O1/BANTUL MEMBERIKAN MOTIVASI BAGI ANGGOTA TONTI SMA N 2 BANTUL - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 September 2018

ANGGOTA RAMIL O1/BANTUL MEMBERIKAN MOTIVASI BAGI ANGGOTA TONTI SMA N 2 BANTUL


BANTUL, suarakpk.com - Pelda Bambang.S Batituud, Ramil 01/Bantul Kodim 0729/Bantul memberikan motivasi dan pelatihan baris-berbaris bagi Anggota pleton inti SMA N 2 Bantul agar lebih semangat dan memiliki disiplin yang tinggi untuk mencapai keberhasilan dalam lomba baris-berbaris tingkat SMA se Kab.Bantul, beberapa waktu yang lalu Selasa tgl 18/9/2018. Pelatihan PBB ini diikuti oleh Tonti (Pleton Inti) SMA N 2 Bantul yang berjumlah 69 orang, adapun materi yg diberikan diantaranya adalah Sikap sempurna, Cara berjalan dan Cara menghormat, serta memberikan motivasi agar dalam pelaksanaan lomba PBB tingkat SMA se Kab.Bantul mendapatkan hasil yang menggembirakan.

Pelatihan ini dilaksanakan berkat kerjasama antara Sekolah dengan Koramil secara rutin diseluruh Sekolahan yg berada diwilayah Keb.Bantul, agar para Siswa yg merupakan Generasi muda memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi dan juga untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air sejak usia dini." tegas Pelda Bambang.S.

Dan dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMA N 2 Bantul yang diwakili Waka Kesiswaan Ibu Suwartini menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bapak TNI dari Koramil 01/Bantul yg telah memberikan pelatihan tersebut, sehingga para Siswa bisa menerapkan kedisiplinan didalam lingkungan Sekolah maupun dalam kehidupan sehari hari. Disamping itu pelatihan PBB ini, bisa menjadi bekal bagi para Siswa untuk mengikuti lomba PBB ditingkatkan Kab Bantul. (Zulvan/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)