Tim Bharatasena 96 Dominasi Juara Tembak Eksekutif HUT Bhayangkara Ke-72 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Agustus 2018

Tim Bharatasena 96 Dominasi Juara Tembak Eksekutif HUT Bhayangkara Ke-72



SEMARANG, suarakpk.com - Lomba tembak eksekutif HUT Bhayangkara ke 72 di Lapangan Tembak Brimob Pasadena Semarang, Sabtu (4/8), didominasi Tim Bratasena 96.

Tim 1 yang beranggotakan Danbrigif-4/Dewa Ratna, Kapendam IV/Diponegoro dan Kapolres Kendal berhasil merobohkan seluruh plat baja dengan senjata pistol hanya dalam waktu 16 detik. Sedangkan Tim Bharatasena 2 yang beranggotakan Asrendam IV/Dip, Dandim Semarang dan Kabid Propam Polda Jateng mampu merobohkan seluruh plat baja dalam 17 detik. Dengan hasil tersebut maka Tim Bharatasena merebut juara 2 dan 3. Sementara posisi puncak dikuasai oleh Tim Kasdam IV/Dip yang beranggotakan Danrem 072/Pmk dan Irwasum Polda Jateng.

Bukan hanya sampai disitu, pada kategori perorangan, Bharatasena 96 diwakili oleh Kabid Propam Polda Jateng yang mampu meraih juara 1 dan Asrendam IV/Diponegoro diposisi runner up (juara II).

Ditemui di sela-sela kegiatan lomba tembak ini, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Arh Zaenudin, S.H., M.Hum. sekaligus sebagai juru bicara Tim Bratasena mengungkapkan, sebagai prajurit TNI maupun Polri, menembak adalah bagian dari kehidupan yang tidak bisa dipisahkan. Oleh karena itu prajurit TNI dan Polri harus tetap menjaga dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan menembaknya.

"Berkat latihan yang kami lakukan selama ini, hasilnya dapat dilihat pada lomba tembak eksekutif HUT Bhayangkara ke 72 ini. Alhamdulilah hasilnya tidak mengecewakan", imbuh Kapendam.

Lomba tembak eksekutif HUT Bhayangkara ke 72 yang diselenggarakan oleh Polda Jateng, diikuti oleh pejabat TNI, Polri dan masyarakat khususnya dari Perbakin. (Arif/Pungki/red-pendamIV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)