Silahturrohmi Elf Manisa Cinta Indonesia Di Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Agustus 2018

Silahturrohmi Elf Manisa Cinta Indonesia Di Blora


BLORA, suarakpk.com - Sejumlah orang yang tergabung dalam Elf Mania Cinta Indonesia (EMCI) berkumpul di Desa Banjarejo, kemarin Jumat (3/8), selain untuk menambah rasa persaudaraan,
juga guna jika terjadi apa apa dijalan bisa saling membantu.
Hadir dari berbagai Kecamatan Kunduran, Ngawen,Blora, Banjarejo, Doplang, Randublatung, hadir pula perwakilan EMCI dari Kudus.
Menurut salah satu anggota Heru, EMCI Blora ini dibentuk guna mempererat tali persaudaraan antara yang punya elf, dalam pertemuan ini,membahas sumbangan rutin dan kaos serta langkah kedepan yang harus dilakukan.
"Dan akhirnya disepakati untuk iuran hanya Dua Puluh Ribu Rupiah, dimana yang Lima Ribu untuk pusat,Lima Ribu untuk kas Sepuluh ribu untuk lain lain".ungkapnya
Sementara itu Miko yang juga perwakilan dari Kecamatan Kunduran menambahkan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman yang ditempati acara pertemuan EMCI ini,dengan suguhan dan makan bersama sama jadi terasa keakraban sangat dekat seperti saudara sendiri walau tempat kita jauh,semoga dengan acara ini kita tidak saling ugal ugalan jika ketemu dijalan.
Sedangkan tema dari acara Kopdar dan Anniversary EMCI (Elf Mania Cinta Indonesia) di Banjarejo  tersebut adalah Visi dan Misi EMCI tetap dihati, Siji Wadhah aja nganti pecah.imbuhnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)