Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 PemDes Pematang Nibung dan Lalang Buat Banyak Perlombaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Agustus 2018

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 PemDes Pematang Nibung dan Lalang Buat Banyak Perlombaan



BATU BARA, suarakpk.com - Dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 Pemerintahan Desa (PemDes) Pematang Nibung dan Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara banyak buat perlombaan Minggu 19/08/2018 kemarin.

Perlombaan hari ini di-Desa Pematang Nibung diantaranya lomba makan kerupuk, Lomba lari goni, lempar tepung, tarik tambang, lomba joget dan tak ketinggalan acara panjat pinang.

Pada hari yang disebutkan Kades Pematang Nibung Syahrial  dilokasi perlombaan mengatakan pihaknya pada setiap tahunnya melaksanakan kegiatan tersebut.

Sementara pada hari yang sama di-Desa Lalang membuat perlombaan Jalan santai sepanjang 2 KM, dimulai dari lapangan sepak bola PSDL  hingga ke-Pandau Palas dan para peserta mengikuti acara gerak jalan santai tergabung dari warga 10 Dusun di-Desa Lalang.

Pejabat kepala Desa Lalang Ruslan Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan berbagai pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut.

" Terima kasih kepada pengelola objek wisata sebagai tempat acara ini, terima kasih juga kepada donatur dan pengusaha sekitar yang membantu acara ini, Muspika Medang Deras yang turut berpartisipasi dalam acara ini serta berbagai organisasi yang turut mensukseskan acara ini". Ucap Ruslan. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)