Seizza Rahdianny Siswi SMAN 1 Kota Salatiga, Raih Juara 1 Lomba Menulis Artikel SLTA Di Provinsi Jawa Tengah 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 August 2018

Seizza Rahdianny Siswi SMAN 1 Kota Salatiga, Raih Juara 1 Lomba Menulis Artikel SLTA Di Provinsi Jawa Tengah 2018


SEMARANG, suarakpk.com -

Seizza Rahdianny dari SMAN 1 Kota Salatiga menang menjadi juara 1 dalam lomba penulisan artikel populer tingkat SLTA tingkat Provinsi Jawa Tengah 2018. Seizza menerima hadiah juara 1 dalam lomba penulisan artikel populer tingkat SLTA, oleh Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jateng, Muhamad masrofi, s.sos msi kemarin rabu (8/8) di Lantai 4 Kantor Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jateng yang terletak di Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang.
Lomba Penulisan Artikel Populer merupakan lomba yang setiap tahun diadakan oleh Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. Tahun 2018, artikel yang masuk ke panitia sebanyak 114 artikel. Pada tanggal 3 April 2018 telah diumumkan 12 nominasi terbaik yang selanjutnya mengikuti tahapan berikutnya untuk ditetapkan juara I-VI. 12 Peserta mengikuti tes tertulis dan presentasi yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan pada tanggal 11 April 2018. Berdasarkan Juri Lomba Penulisan Artikel Populer ditentukan pemenang diantaranya, Seizza Rahdianny S.A dari SMA N 1 Salatiga sebagai Juara I, Afifah Nurul Izaah dari SMA N 1 Sragen sebagai Juara II, Baiti Rahma Asy- Syifa dari SMA N 1 Bobotsari, Purbalingga sebagai Juara III, Ezza Fadlillah Putri dari SMA N 1 Kedungwuni, Pekalongan sebagai Juara IV, Indah Wulandari dari SMA N 1 Guntur, Demak sebagai Juara V, Desti Mustika Safitri dari SMA N 1 Gemolong, Sragen sebagai Juara VI
Menanggapi kemenangan Seizza Rahdianny S.A dari SMA N 1 Salatiga sebagai Juara I, Kepala Dinas Perpuskataan Dan Kearsipan Kota Salatiga Slamet Setyo Budi,SE.,M.Acc melalui Kepala Seksi Pembinaan Perpustakan Dinas Perpuskataan Dan Kearsipan Kota Salatiga, Rinaldi Anggoro Sakti memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada Seizza.
“Kami dari Dinas Persip Kota Salatiga merasa berbangga dengan keberhasilan Seizza, sebagai juara 1. Kami berharap akan lahir lagi pionir literasi lain dari kota Salatiga, yang benar menjadikan Salatiga sebagai kota literasi.” tutur Sakti kepada suarakpk.com kemarin rabu (8/8) saat mendampingi penerimaan hadiah dari Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah. (Wahyu/Hardi/red)

No comments:

Post a Comment