Samsat Pemalang Optimis Selesaikan 31.000 Kendaraan Yang Belum Bayar Pajak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2018

Samsat Pemalang Optimis Selesaikan 31.000 Kendaraan Yang Belum Bayar Pajak


PEMALANG, suarakpk.com – Kantor Samsat Kabupaten Pemalang merasa optimis akan mampu menyelesaikan penunggakan pajak kendaraan bermotor di wilayahnya, pasalnya, dikabarkan hingga bulan Juli 2018, penunggakan pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat Pemalang masih ada sekitar 31.000 kendaraan.
"Saya menghimbau pada masyarakat khususnya masyarakat Pemalang agar masyarakat segera membayar pajak, karena fungsi dan manfaat membayar pajak sangatlah penting, bila masyarakat terjadi kecelakaan, dengan mudah mengurus asuransinya, tetapi kalau belum membayar pajak pastinya asuransinya tidak akan bisa diurus.” ujar Kepala Unit Pendapatan Daerah Kabupaten Pemalang, Rm Gunung Wibisono didampingi Kasi Pajak, Slamet Indarto saat ditemui suarakpk.com di ruang kerjanya belum berapa lama ini.
Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar bilamana kendaraan bermotor dijual, segera melakukan pemblokiran untuk segera dibalik namakan.
“bilamana terjadi tindak kejahatan belum diblokir, nantinya yang repot atasnama yang tercantum untuk dimintai keterangan dulu. Dan pihak kita juga selalu memberikan pelayanan yang sangat mudah kepada masyarakat untuk mengurusnya dengan diadakannya Samsat keliling, Samsat siaga, sampai mendatangi kerumah - rumah dan hari Minggu tetap buka di gerai Samsat car free day.” pungkasnya. (Ricky/pungki/Arif/red)

No comments:

Post a Comment