PT Inalum Semangat Nasionalisme Terus Dipelihara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Agustus 2018

PT Inalum Semangat Nasionalisme Terus Dipelihara


BATU BARA, suarakpk.com - PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero terus memelihara semangat Nasionalisme dan kebangsaan dengan membuat berbagai event kegiatan juga perlombaan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-73.

Kemeriahan HUT RI 73 tahun ini semakin terasa Auranya di seputaran perusahan PT Inalum (Persero) yang dilaksanakan di Komplek Perumahan Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Inalum melakukan rangkaian kegiatan yang diberi nama SUMMER (Suasana Memeriahkan Kemerdekaan) Republik Indonesia secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya semenjak perusahan peleburan Aluminium mulai beroperasi pada tahun 1980-an.

Berikut event kegiatan dan perlombaan yang dilakukan PT Inalum seperti Golf, Basket, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Pidato, Volly, Tenis Meja, Sepak Bola, Domino, Melukis dan Mewarnai, Sepeda Hias, Kebersihan dan berbagai Kegiatan lainnya seperti Pawai Obor, Bazaar serta Hiburan Rakyat.

Tempat lain,  Sekretaris Perusahan Inalum Ricky Gunawan didampingi Deputy General Manager Departemen PKBL dan CSR Nugraha M.Toyib  melalui Press Releasenya, Jum'at (17/08/18) kemarin, menyampaikan kegiatan Summer bertujuan untuk memeriahkan sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-73 tahunnya dan juga sebagai wadah kebersamaan dalam mempererat tali Silaturahmi dengan pemangku kepentingan sekitar serta menumbuh kembangkan dan memelihara semangat perjuangan kemerdekaan dan nasionalisme didalam diri masyarakat.

"Selain di Tanjung Gading, hal yang sama juga dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Tenggara dalam bingkai BUMN yang hadir untuk Negeri sebagaimana yang diamanahkan oleh pemegang saham dan Kementerian BUMN" sampainya.

Ricky menambahkan, kegiatan Summer tahun 2018 dengan semangat Patriotisme, Sportivitas dan Nasionalisme sembari tetap mematuhi segala ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan. (Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)