Polres Blora Bersama Forkompinda Blora Resik Resik Kali Grojogan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2018

Polres Blora Bersama Forkompinda Blora Resik Resik Kali Grojogan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73



Blora, suarakpk.com- Sebagai wujud sinergitas dalam memperingati datangnya Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Hari ini Jumat, (10/08/2018) bertempat di Kali Grojogan tepatnya di sepanjang jalan Sudarman Blora dilaksanakan apel resik resik kali Grojogan.

Apel dipimpin oleh Bupati Blora yang di wakili oleh Sekda Blora I Gede Komang Irawadi,S.E., M.M.Turut hadir Jajaran Forkompincam, Anggota Polres Blora, Anggota Kodim dan Batalyon 410 serta pelajar dan warga sekitar Kali Grojogan.

Setelah selesai apel dilanjutkan gotong royong bersama sama membersihkan lingkungan kali grojogan. Nampak suasana yang guyup rukun dalam kebersamaan untuk membersihkan lingkungan Kali grojogan. Kali Grojogan adalah terletak di dalam kota sehingga kebersihannya akan menambah asrinya pemandangan Kota Blora.

Adapun kegiatan ini adalah salah satu rangkaian dari Pemerintah Kabupaten Blora dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Dengan kerja bhakti sinergitas seperti ini diharapkan akan memperkokoh persatuan dan kesatuan demi menjaga dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.
Serta dapat memberi contoh pada masyarakat bahwa kebersihan sebagian dari iman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)