Polres Batu Bara Salurkan 20 Ekor Hewan Qurban Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Agustus 2018

Polres Batu Bara Salurkan 20 Ekor Hewan Qurban Kepada Masyarakat


BATU BARA, suarakpk.com - Merayakan Iedul Adha 1439  H, Polres Batu Bara kemarin telah menyalurkan 20 hewan qurban, terdiri dari 14 ekor lembu dan 6 ekor kambing kepada Masyarakat dan ini setiap tahunnya dilakukan.

Di halaman Mapolres Batu Bara, Selasa 21/8/2018, Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang menyerahkan   hewan qurban tersebut secara simbolik kepada Ketua MUI Batu Bara H Ghazali Yusuf Lc, Kades Lalang Kecamatan Medang Deras, Kodim 0208 Asahan dan Batalyon 126/KC.

"Pada Hari Raya Idul Adha ini, kita salurkan 20 hewan qurban kepada Masyarakat dan beberapa Instansi dan ini merupakan bentuk hubungan baik antara Polres Batu Bara dengan Masyarakat," Kata  Robinson.

Pada kesempatan itu, Kapolres  juga menekankan tentang komitmen dan program pemberantasan penyalahgunaan narkoba. "Dari awal, program saya memberantas dan menekan angka penyalahgunaan narkoba. Kita sudah ambil sample 1 Desa yaitu Desa Simpang Gambus"

" Selama ini anggapan Masyarakat tentang Desa itu sangat buruk, sangat mudah sekali mendapatkan narkoba, maka Kita targetkan 2 bulan Desa itu bebas dari narkoba, kemarin kegiatan gotong royong, banyak kita dapati bong (alat hisap) disejumlah lokasi di Desa Simpang Gambus," ujar Simatupang.

Usai menerima hewan qurban, Ketua MUI Batu Bara H Ghazali Yusuf Lc mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah menyalurkan hewan qurban kepada Masyarakat Batu Bara.

"Mudah-mudahan apa yang disampaikan akan bermanfaat bagi Masyarakat" ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)