Plosorejo Jadi Tuan Rumah Turmanen Bola Volly HUT Kemerdekaan ke 73 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 August 2018

Plosorejo Jadi Tuan Rumah Turmanen Bola Volly HUT Kemerdekaan ke 73


BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan yang ke 73, berbagai perlombaan warga masyarakat untuk memeriahkannya terus  dilaksanakan, seperti contoh adanya turnamen bola volly antar warga di Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora dan untuk tahun 2018, Desa Plosorejo menjadi tuan rumah turnamen Bola Volly antar warga Desa se Kecamatan Kunduran.
Dikatakan oleh salah satu panitia, bahwa untuk tahun 2018 turnamen dibagi dua bagian untuk sekecamatan yaitu selatan lusi dan utara lusi.
"Turnamen untuk selatan lusi kebetulan Desa Plosorejo sebagai tempat untuk turnamen, yang diikuti dari berbagai Desa diantaranya Plosorejo, Grogolan, Cowekan, Kemiri, Guplokulon, Botoreco, Cungkup, Temas, Kodokan, Kemiri, Jomblang, Ngronggah, Ngilen, Sonokidul yang dilaksanakan pada hari minggu (5/8)." katanya.
Dijelaskannya, sebelum dimulainya permainan yang pertama antara Grogolan dan Plosorejo, paserta dan panitia melakukan baris dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Sementara enurut Kepala Desa Plosorejo, Suwiknyo bahwa turnamen tersebut membutuhkan waktu beberapa hari, mulai dari pembentukan panitia dan pembuatan lapangan.
"alhamdulillah dengan kerja sama dan gotong royong antar panita dapat terselesaikan, sehingga dapat digunakan untuk turnamen." ucapnya.
Lebih lanjut Suwiknyo menjelaskan, turnamen dapat terlaksana khususnya untuk di selatan lusi, karena sumbangan dari berbagai desa yaitu 8 Desa.
"dimana sumbanganya itu digunakan untuk membeli perlengkapan lapangan, mulai dari net, tiang, jaring pembatas dan lain sebagainya." jelas Kepala Desa Plosorejo.
Dirinya berharap dengan diadakan turnamen mendapatkan pemain bola voly yang handal.
Di sisi lain, Ketua Panitia turnamen, Warsidi juga berharap dengan turnamen ini, dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.
"tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Babhinsa dan Babimkamtibmas yang mau datang untuk mengamankan acara dari awal sampai selesai."
pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment