Perilaku Fran Santoso Pantas Mendapat Apresiasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 August 2018

Perilaku Fran Santoso Pantas Mendapat Apresiasi



BATU BARA, suarakpk.com - Karena Kelelahan seorang Warga Lingkungan II (Dua) Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara bernama pak Yusuf (80) Kamis 09/08 tergeletak diteras Mapolsek Pagurawan.

Melihat itu, Ka SPKT Aiptu Fran Santoso dan Brigadir Butar Butar segera memberikan pertolongan dengan menyuguhkan satu botol minuman.

"Pikir saya bapak itu mau melapor, saya pun duduk aja, tapi koq tiba tiba bapak itu duduk diteras, saya pun menghampirinya dan saya sangat tetkejut karena saya lihat wajah bapak itu pucat sekali dan saya langsung meminta tolong kepada Butar Butar untuk mengambil 1 botol minuman dan memberikan kebapak itu" terang Fran.

Saat dikonfirmasi pak Yusuf mengatakan dirinya sedang berjalan menuju pulang, namun tiba tiba merasa pusing dan hendak terjatuh ketanah " aku mau pulang kerumah, tapi tiba tiba kepala ku pusing karena rasanya hendak jatuh, aku beranikan diri duduk diteras ini" kata pak Yusuf.

Pak Yusuf juga mengatakan saat berada di-Mapolsek, dirinya ditawarkan berobat, namun menolak karena merasa sudah baikan " pak Fran dan kawannya itu mengajak aku berobat, tapi aku tak mau karena aku hanya kelelahan saja, aku minta diantar pulang kerumah saja" katanya.

Sesampainya dirumah, lanjut pak Yusuf, dirinya diberikan uang cuma cuma " terima kasih pak fran atas bantuannya, masih ada juga polisi yang baik hati ya" ujarnya mengakhiri. (Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment