Pembekalan Dan Arahan Pada Siswa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Agustus 2018

Pembekalan Dan Arahan Pada Siswa



BANTUL, suarakpk.com - Setelah berakhirnya masa orientasi sekolah di tingkat SMP maupun SMA se Kecamatan Imogiri, tentu meninggalkan masalah yang baru di lingkungan sekolahan tersebut karena banyak siswa/i yg baru msk & berasal dari berbagai kalangan dari wilayah Imogiri maupun dari luar Kecamatan Imogiri. Melihat hal tersebut Muspika Kecamatan Imogiri dlm hal ini Trantib Kecamatan, Koramil 10/Img dan Polsek Imogiri mengambil langkah untuk mengatasi masalah yg muncul tersebut.

Pada kesempatan ini pula Danramil 10/Imogiri Kapten Inf Surono berkesempatan memberikan arahan dan bekal kepada Siswa" yang memerlukan perhatian khusus tersebut.
Di depan 50 siswa yang memerlukan perhatian khusus tersebut Danramil 10/Img memberikan arahan agar siswa siswa untuk berbuat yang terbaik dan mentaati segala peraturan yang ada di lingkungan sekolah.

Danramil 10/Img juga menghimbau dan mengajak kpd siswa siswa untuk menjauhi segala kegiatan yang negatif dan menjauhi segala tindakan kenakalan remaja sprti Klitih, bahaya narkoba dan pergaulan bebas.
"Karena sebagai generasi muda dan penerus bangsa harus di siplin dan bisa menjadi contoh  yang baik." demikian yang di sampaikan Danramil 10/Img kemarin Rabu, (01/8).

(Zulfan/red-PenMil R10/Img)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)