Pembangunan Jalan Desa Balong, Meringankan Para Petani - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 August 2018

Pembangunan Jalan Desa Balong, Meringankan Para Petani


BLORA, suarakpk.com - Babinsa Desa Balong Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora bersama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan lingkar dipinggiran desa, kemarin minggu (5/8).
Menurut Kepala Desa Balong, Taat Mahmudi, bahwa karya bakti dilakukan dengan lumayan banyak warga.
"Karya Bhakti Koramil bersama warga untuk membuat jalan pinggir desa, supaya nanti kalau mau pergi ke sawah ataupun panen tidak susah susah lagi dan mengurangi biaya pengeluaran, sehingga warga desa menjadi makmur." tutur Taat
Lebih lanjut Taat mengungkapkan banyak rasa terima kasih kepada warga yang mau  gotong royong, terutama untuk Babhinsa.
"dengan kedatangan Babinsa, warga menjadi semangat dan merasa senang." ujarnya.
Sementara, Babinsa Koramil, Serda Kasno menuturkan bahwa hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab dan kewajibannya sebagai pengabdi negara.
"kami harus selalu membantu dan bisa menyatu dengan masyarakat, sehingga keadaan masyarakat menjadi aman dan kondusif." ungkapnya
Di sisi lain, salah satu warga yang enggan disebut namanya, mengaku dirinya dengan warga lain sangat merasa senang dan bersyukur dengan pembuatan jalan lingkar di pinggir jalan.
"semoga dengan jalan ini dapat membantu para petani, tak lupa mengucapkan terima kasih pada Babhinsa yang mau berbaur dengan warga sini." pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment