Pelaku Pembunuhan Noni Behasil Ditangkap Polsek Medang Deras - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 August 2018

Pelaku Pembunuhan Noni Behasil Ditangkap Polsek Medang Deras


BATU BARA, suarakpk.com - Masih ingat kasus pembunuhan  Warga Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara bernama Nur Aini alias Noni (26) yang ditanam ditumpukan sampah di-Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras 3 tahun lalu.

Kini tersangka pembunuhan bernama Samsul Bahri alias Samsul (39) Warga Desa Paluh Sibaji Kecamatan pantai labu Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara sudah ditangkap Aparat Polsek Medang Deras Rabu 15/08 dijalan dekat kediaman yang disebutkan diatas.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi Masyarakat yang mengatakan tersangka berkeliaran di-Desa yang yang disebutkan.

Begitu mendapat informasi, Kapolsek AKP Zulhajri SH Segera memerintahkan personil untuk melakukan penangkapan tersangka dengan bantuan warga setempat.

Singkatnya sekitar pukul 16.00 wib satres Polsek Medang Deras melalui Bripka Erdi, Bripka Bustami, Brigadir Cipta Ramadhan, Brigadir Andi Syahputra, Brigadir SP Hutahayan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka pembunuhan Noni dan sekitar pukul 20.00 wib Samsul tiba di-Mapolsek Medang Deras dan dimasukkan dalam jeruji besi.

Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH saat dikonfirmasi Kamis 16/08 diruangan  membenarkan adanya penangkapan tersangka Samsul Bahri " benar, kami ada menangkap Samsul Bahri yang diduga pelaku pembunuhan Noni 3 tahun lalu dan untuk sementara tersangka kita amankan guna penyidikan lanjut" kata Zulhajri.

Dalam hal ini Masyarakat memberikan apresiasi atas kinerja Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri SH yang mana kasus pembunuhan ini sudah lama ditunggu tunggu dan dengan terungkapnya kasus tersebut memulihkan kembali kepercayaan warga terhadap kinerja Aparat hukum.(414/red)

No comments:

Post a Comment