Muhammad Sapri SH Rafdinal Maliki, SE Layak Jadi Ketua DPD KNPI Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Agustus 2018

Muhammad Sapri SH Rafdinal Maliki, SE Layak Jadi Ketua DPD KNPI Batu Bara


BATU BARA, suarakpk.com - Persaingan kepemimpinan untuk meraih kursi KNPI Kabupaten Batu Bara kian hari semakin memanas, hal ini dilatar belakangi munculnya nama-nama kandidat Calon Ketua Umum (Caketum) yang akan bertarung diajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Batu Bara.

Pelaksanaan Musda KNPI Batu Bara akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan akan lebih menarik karena dalam perebutan Ketua Umum organasasi tersebut akan diisi para pemuda yang mempunyai nalar intelektual yang nantinya dapat menggiring para pemuda kearah yang lebih baik dengan memperjuangkan nasib para pemuda Batu Bara.
       
Informasi dilapangan yang nantinya akan bertarung  diantaranya Rafdinal Maliki, SE tak lain ponakan dari Bupati terpilih Ir Zahir priode 2018-2023,
Anton Syarkowi yang sekarang menjabat Kepala Desa Perupuk dan Idham.

       
Rafdinal Maliki, SE melalui tim pemenang dikopi TM Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Minggu (5/8) menyebutkan pada saat ini dukungan Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI terus mengalir kepihaknya dan menurutnya 7 PK KNPI yang ada dikabupaten Batu Bara sudah menyatakan sikap untuk mendukung Rafdinal Maliki, SE sebagai Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Batu Bara.
         
PK Kecamatan Medang Deras
M.Sapri SH menilai sosok  Rafdinal Maliki, SE layak untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Batu Bara dan meyakini kedepannya organisasi kepemudaan ini akan lebih baik.
       
Sapri juga mengatakan dirinya sudah mengenal Rafdinal Maliki, SE dengan baik dan sebagai Bendahara umum DPD KNPI Batu Bara sudah banyak melahirkan karya, gagasan, maupun ide cemerlang dan katanya lagi Rafdinal dikenal sebangai sosok pemuda cerdas, energik dan religius.

Selain itu MS yang mewakili PK KNPI 7 Kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara (Medang Deras, Sei Suka, Air Putih, Lima Puluh, Sei Balai, Talawi, Tanjung Tiram)  juga menilai Rafdinal Maliki, SE akan mampu menyatukan potensi pemuda di Kabupaten Batu Bara, dimana Kiprahnya di bidang kepemudaan tidak diragukan lagi, dan dikalangan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara ia sangat dikenal dan   diyakini mampu mewarnai KNPI Kabupaten Batu Bara menjadi Icon Nasional.
       
Sementara itu, Rafdinal Maliki, SE yang akrab disapa Kiki Chan mengatakan jika nantinya   terpilih menjadi Ketua Umum KNPI Batu Bara dirinya akan membawa nama KNPI menjadi lebih baik, " Kita akan bawa PK KNPI dan OKP serta OKI menuju perubahan" ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)