Menyambut HUT RI ke-73, PT Inalum Gelar Pawai Obor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 August 2018

Menyambut HUT RI ke-73, PT Inalum Gelar Pawai Obor



BATU BARA,suarakpk.com - Dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesia (HUT - RI) yang ke-73,  PT Inalum mengelar berbagai kegiatan diantaranya pawai obor keliling yang diikuti  3000 orang lebih peserta dari 38 Kontigen, dilapangan bola kaki Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis malam 16/08/18) kemarin.

Acara diawali dengan pembacaan Do'a oleh ustadz Ivan selanjutnya Herman Sikumbang menyampaikan laporan panitia bahwa kegiatan ini dimeriahkan dengan 16 item berbagai cabang olah raga diantaranya Pawai Obor, Hiburan Rakyat, Melukis dan Mewarnai, Sepeda Hias, Bazar, Basket, Sepak Bola, Badminton, Bola Voli, Turnamen Golf , Tenis Meja, Lomba Pidato, Lomba Kebersihan, Tenis Lapangan.

Dirut PT Inalum Budi Gunadi Sadikin yang diwakili oleh Oggi Ahmad Kosasi dalam sambutan menyampaikan PT Inalum turut menyemarakkan serta memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa dengan membuat berbagai event kegiatan dan perlombaan .

Plt. Direktur Pelaksana Oggy Achmad Kosasih melanjutkan,  seluruh rangkaian kegiatan  dijadikan satu paket  yang disebut SUMMER (Suasana Memeriahkan Kemerdekaan), dimana kegiatan Summer dilaksanakan dari tahun ke tahun sejak pertama beroperasinya perusahaan yang diperuntukkan untuk Keluarga Besar Inalum dan Masyarakat sekitar.

Dalam hal ini beliau berharap agar rangkaian Kegiatan SUMMER 2018 dapat diikuti dan dihadiri dengan antusias dalam kerangka semangat Nasionalisme dan Kebangsaan,
" Kerja Kita Prestasi Bangsa !.....MERDEKA ! " tutupnya.

Direktur Utama (Dirut) PT Inalum Budi Gunadi Sodikin Menyalakan obor pertama dan diikuti Plt Bupati Batu Bara H RM Harry Nugroho SE dengan suasana yang meriah.

Acara tersebut turut dihadiri, Plt.Bupati Batu Bara, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Batu Bara, KNPI Batu Bara, Unsur Muspika Kecamatan Sei Suka dan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, peserta pawai Obor, Rekan-Rekan Wartawan serta undangan lainnya.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment