Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Di SOR Raha - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 August 2018

Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Di SOR Raha


MUNA, suarakpk.com- Telah ditemukan sesosok mayat pria usia paruh baya di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Jum'at (17/08/18) sekira pukul 09.14 Wita.

Setelah diidentifikasi, diketahui identitas mayat bernama Kamsir (55) warga Desa Lasunapa, Kecamatan Duruka, Kabupaten Muna yang merupakan seorang guru di Sekolah Dasar (SD) 2 Duruka.

Sebelumnya, korban bersama isterinya pada pukul 08.00 pagi meninggalkan rumah guna berbelanja di pasar laino Raha. Beberapa saat setelah tiba di pasar laino, korban ingin pergi jalan-jalan di SOR, mereka berpisah di tempat penjualan ayam. Namun naas, beberapa menit kemudian korban yang mengenakan kaos berwarna kuning itu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi mengatakan orang yang pertama kali menemukan korban adalah Teor. Setelah menemukan mayat, Teor segera melapor ke pihak Kepolisian.

"Teor segera menghubungi pihak kepolisian untuk melakukan olah TKP," ujar Kasat Reskrim Polres Muna, IPTU Fitrayadi, Jumat (17/8).

IPTU Fitrayadi mengungkapkan setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tindak kekerasan yang terdapat pada bagian luar tubuh korban. Sedangkan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban.

Kata dia, dari keterangan isterinya, diketahui kalau korban mengidap berbagai penyakit.

"Dari keterangan isterinya, Wa Ima, kalau suaminya mengidap penyakit diabetes dan jantung jadi dugaan sementara korban meninggal dalam hal kewajaran," ujarnya.

"Jasad korban kita serahkan untuk selanjutnya dipulangkan dan dimakamkan," tutup Fitrayadi. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment