Mayat Hangus Terbakar Ditemukan Di Desa Sendang Wates, Kunduran Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2018

Mayat Hangus Terbakar Ditemukan Di Desa Sendang Wates, Kunduran Blora

BLORA, suarakpk.com – Warga Desa Sendang Wates, Kecamatan Kunduran digegerkan dengan penemuan Mayat terbakar dipinggir Jalan Todanan-Kunduran, kemarin Rabu (1/08).
Mayat yang kemungkinan berjenis kelamin Perempuan tersebut menyedot ribuan masyarakat untuk menyaksiakan lokasi penemuan. Tampak kondisi mayat tersebut hangus terbakar. Tim Inavis Polres Blora, telah memasang garis polisi di sepanjang area lokasi. Dan disekitar lokasi dijaga ketat dari pihak kepolisian Polsek Kunduran, Koramil dan Pol PP.
Menurut keterangan warga Yatman, mayat tersebut ditemukan warga saat hendak mencari rumput.
“Yang menemukan orang cari rumput mas, tapi, tadi pagi kata orang disekitar lokasi ada bau sangit (red-bekas bakaran). Kemungkinan malam kejadiaannya mas,” tutupnya.
Sementara sejumlah barang bukti (BB) ditemukan saat proses olah TKP, yang dilakukan oleh Unit TKP Polres Blora. Dilokasi penemuan mayat terbakar di Jl. Kunduran-Todanan, Desa Sendangwates, Kunduran, Blora, Rabu (01/08).
Adapun BB yang ditemukan olah Unit TKP yaitu berupa Anting, Botol Plastik, Celana Dalam, Plastik dan Korek Api. Yang ditemukan disekitar lokasi kejadian.
Dari pantauan di TKP,  tampak IPDA Beno selaku ketua Unit TKP tampak melakukan pengukuran dari beberapa penemuan BB yang berjarak beberapa meter.
Usai olah TKP, kondisi mayat yang kondisinya sangat memprihatikan kemudian diangkat dan dimasukan ke kantong jenasah untuk dibawa ke RSUD Blora.
Setelah itu, IPDA Beno bersama 7 anggotanya yang dibantu Tim Kesehatan Puskesmas Kunduran, kembali menacari BB dibawa mayat tersebut yang sebelumnya kondisinya telungkup sembari mengumpulkan bagian tubuh yang tertinggal.
Setelah proses olah TKP selesai, IPDA Beno meminta salah seorang warga untuk menjadi saksi bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan menemukan beberapa barang bukti.
“Dan untuk identitas menunggu proses lebih lanjut.” pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment