Koordinator SAFE, Hardi Nugroho : Kami Dukung FEBRINA Caleg Visioner, Siap Sumbangkan Gaji Pokoknya Ke Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 August 2018

Koordinator SAFE, Hardi Nugroho : Kami Dukung FEBRINA Caleg Visioner, Siap Sumbangkan Gaji Pokoknya Ke Warga


SALATIGA, suarakpk.com – Dukungan untuk pencalonan FEBRINA yang akan bertarung di  Pemilihan Legislatif tahun 2019 dalam memperebutkan kursi DPRD Kota Salatiga Periode 2019 – 2024 mulai mengalir dari masyarakat Tingkir, seperti yang terlihat kemarin sore, Minggu (5/8/2018), puluhan pemuda dan warga yang mengatasnamakan dirinya “SAFE” (Sahabat Febrina) menemui Febrina yang merupakan sosok wanita berparas cantik di kediamannya, Perum Pepabri Blok V No.252, Kelurahan Tingkir Lor, Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.
Kelompok warga masyarakat yang tergabung dalam wadah “SAFE” (Sahabat Febrina) di bawah koordinator, Hardi Nugroho yang juga warga Kelurahan Sidorejo Kidul, Kecematan Tingkir mengaku dirinya bersama para sahabat muda maupun tua menyatakan mendukung FEBRINA sebagai Calon Legislatif dari Partai Golkar di Daerah Pemilihan Tingkir dengan nomor urut 1 bukan tanpa alasan, dikatakan hardi, bahwa FEBRINA merupakan sosok wanita yang memiliki keberanian dirinya dalam komitmen memberikan Gaji Pokoknya sebagai anggota DPRD Kota Salatiga untuk warga masyarakat di Kecamatan Tingkir.
“Kami akan mewadahi warga masyarakat di Kecamatan Tingkir untuk mendukung FEBRINA menjadi DPRD Kota Salatiga periode 2019 -2024 ke depan, dalam sebuah wadah yang kami beri nama SAFE atau Sahabat Febrina, dan kami mendukung FEBRINA dikarenakan niatan FEBRINA dalam pengabdian dirinya sebagai wakil rakyat seutuhnya. Sehingga FEBRINA berkomitmen akan menyumbangkan atau menghibahkan gaji pokoknya sebagai wakil rakyat untuk warga masyarakat tingkir.” tutur Hardi.
Selain itu, menurut Hardi, bahwa FEBRINA juga merupakan Calon Legislatif yang memiliki visi misi dan program kerja jelas untuk warga Tingkir khususnya dan warga Kota Salatiga pada umumnya.
“Selain menghibahkan gaji pokoknya selama menjadi Anggota DPRD, Febrina memiliki Visi misi dan program kerja yang jelas diantaranya, akan mempelopori pendirian rumah aspirasi warga dan membangun perekonomian warga tingkir melalui UMKM.” kata Hardi.
Ditambahkan Hardi, program pembangunan rumah aspirasi dan UMKM di Kecamatan Tingkir Kota Salatiga sudah benar – benar disiapkan oleh Febrina selama dirinya dipercaya 5 tahun ke depan untuk duduk di DPRD Kota Salatiga.
“Jika dipercaya menjadi DPRD Kota Salatiga besok tahun 2019, Febrina akan membuka banyak kesempatan kerja melalui berbagai pelatihan kerja warga di rumah aspirasi warga.” jelasnya.
Hardi mengaku optimis jika Febrina jadi DPRD akan memberikan warna tersendiri dalam pembangunan fisik maupun Sumber Daya Manusia (SDM) dan pendidikan politik bagi warga kota salatiga ke depan.
“saya dan kawan kawan yang tergabung dalam SAFE (Sahabat Febrina) merasa optimis, jika nanti Febrina dipercaya duduk di DPRD Kota Salatiga, dirinya akan memberikan warna berbeda untuk perpolitik yang sehat di kota salatiga, dan selain itu juga akan mampu membangun Sumber Daya Manusia untuk warga pinggiran atau warga tidak mampu di Kecamatan Tingkir khususnya dan Kota Salatiga pada umumnya. Sehingga kami berharap adanya dukungan dari warga yang tinggal di kecamatan tingkir untuk bersama sama mewujudkan impian tersebut, sebab baru kali ini, di Kota Salatiga memiliki Calon Legislatif muda dan visioner.” ungkapnya.
Lebih lanjut, Hardi mengatakan ketertarikkan dirinya bersama para sahabat mendukung FEBRINA didasarkan pada pribadi yang terbuka dan siap melakukan kontrak politik dalam mewujudkan visi misi dan program kerjanya dengan berbagai lapisan warga masyarakat di tingkir.
“Kami merasa salut dengan pribadi FEBRINA yang terbuka, santun dan dirinya menyatakan siap jika ada yang menginginkan perjanjian politik dalam mewujudkan visi misi dan program kerjanya ke depan." pungkasnya. (Jacky/Aan/red)

No comments:

Post a Comment