Kelurahan Batursari Segera Diriikan KUD Untuk Warganya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2018

Kelurahan Batursari Segera Diriikan KUD Untuk Warganya



DEMAK, suarakpk.com – Memimpin Kelurahan Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak yang berpenduduk lebih dari 33.000 jiwa bukanlah persoalan yang mudah untuk ukuran Kepala Desa, namun realita yang terjadi, di bawah kepemimpinan Kepala Desa Sutikno yang dibantu oleh Sekretaris Desa atau yang sering disebut carik Magfurin, semua pelayanan warga berjalan dengan baik dan memuaskan warga desanya.
Magfirun dikenal warganya sebagai carik yang ramah, murah senyum selalu membantu dan mendukung setiap kritik, saran dari warganya untuk hal yang bersifat membangun desa Batursari Mranggen Demak.
"kami mempunyai program-progam, selain pelayanan yang baik yaitu membentuk KUD. karena dengan KUD masyarakat insyaallah bisa sangat terbantu untuk modal usaha dengan bunga yang sangat rendah, KUD dikelola oleh masyarakat itu sendiri untuk memajukan sektor perdagangan kecil dan menengah, dengan harapan KUD jikalau di Kelola dengan baik maka akan dapat menambah kesejahteraan warga itu sendiri.” kata magfurin saat ditemui suarakpk.com di ruang kerjanya belum berapa lama ini.
Magfurin pun benjanji akan terus berusaha untuk dalam waktu dekat ini dirinya akan berusaha dan bekerja mewujudkan KUD tersebut bisa terealisasi. (pungki/ricky/arif/red)

No comments:

Post a Comment