Karya Bhakti TNI Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 August 2018

Karya Bhakti TNI Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan


TIDORE, suarakpk.com - Komando Distrik Militer (KODIM) 1505/Tidore melaksanakan karya bhakti TNI dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan bersama anggota Polres Tidore Kepulauan (Tikep), Dinas Kebersihan dan masyarakat untuk melaksanakan pembersihan sampah yang berada di sekitaran sungai pasar Goto kelurahan Goto Kecamatan Kota Tikep, Kamis (16/08/2018).

Dandim 1505 Tidore Letkol Inf, Yayat Priatna Prihatina S.IP mengatakan, Karya Bhakti TNI dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

"Dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, Polri, Pemkot Tikep dan komponen masyarakat lainnya,"ucap Letkol Inf, Yayat.

Dandim mengharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi.

"Adapun tujuan lain dari kegiatan ini, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, baik itu sungai, pantai serta sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah."tuturnya.(rd). 

No comments:

Post a Comment