Jalan Menuju Wisata Dukuh Kemudal Selesai Terbangun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2018

Jalan Menuju Wisata Dukuh Kemudal Selesai Terbangun


KENDAL, suarakpk.com - Pembangunan jalan sebagaimana menjadi harapan warga masyarakat Desa Karanganyar Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal akhirnya bisa terwujud dan terealisasi.

Perjuangan Kepala Desa Karanganyar, Susilonoto yang sedang sakit tidak mematahkan harapan warganya, dirinya ternyata telah memerintahkan bawahannya, yang diampu oleh Kaur perencanaan SH.Pramono dan Bendahara Desa Zaenal Abidin untuk melaksanakan kegiatan pembangunan Desa Karanganyar bersama TPK Desa sesuai dengan RAB dan harapan masyarakat.
Dikatakan, pembangunan tersebut berawal dari usulan masyarakat yang menginginkan jalan menuju wisata Dukuh Kemudal agar dapat diperbaiki, usulan yang disampaikan kepada Pemerintah Desa yang kemudian dengan cekatan direspon oleh Kepala Desa Karangayar Susiolonoto dengan para stafnya mengajukan proposal kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
Kaur Perencanaan didampingi oleh Bendahara Desa mengatakan akan melaksanakan semua anggaran yang telah diberikan oleh pemerintah seperti ADD, DD dan Banprov .
"Saya bersama semua tokoh masyarakat dan TPK akan melaksanakan kegiatan pembangunan Desa kami dengan transparan dan terbuka mas agar masyarakat mengetahui semua kegiatan di Desa tercinta ini." tuturnya saat ditemui suarakpk.com kemarin senin (30/7), di ruang Kantor Desa.
Sementara itu salah seorang warga Desa Karanganyar Aripin kepada suarakpk mengaku sangat senang dan bangga kepada Pemerintah Desa nya sangat peduli dan selalu memperhatikan aspirasi warganya. (Romdhon /prabowo/red)

No comments:

Post a Comment