Group Facebook Spg, jps, Grab Dan Go-Jek, Galangan Dana Gempa Lombok - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Agustus 2018

Group Facebook Spg, jps, Grab Dan Go-Jek, Galangan Dana Gempa Lombok


SEMARANG, suarakpk.com - Dengan semangat kemanusiaan dan kepedulian gempa di Lombok pada tgl 23-24 /8/2018  grup Facebook Spg (sing penting guyup), Go-Jek dan grab mengadakan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok yg di selenggarakan di depan kantor gubernur Semarang. Dengan tema # PRAY FOR LOMBOK .

"Pada acara penggalangan dana ini sebagai rasa kepedulian kami yang tergabung pada komunitas grup Facebook Spg (sing penting guyup), berkaborasi dengan Go-Jek dan grab dengan tujuan untuk meringankan penderitaan yang dialami saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada masyarakat yang mau dan sudi memberikan bantuan berbentuk materi, tenaga dan lainya kepada saudara kita yang terkena musibah gempa di Lombok. Semoga amal dan ibadahnya Tuhan yang akan membalasnya." tutur ketua panita group Spg, Agung Setiawan dan Sinyo belum berapa lama ini saat masih melakukan kegiatannya.

Dijelaskan bahwa setelah dana bantuan dan lainnya sudah terkumpul semua, tidak lama ini maka perwakilan dari mereka akan langsung menyerahkan secara langsung kepada korban yang berada di Lombok. (pungki/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)