Drs.H.A.Mujib Rohmat.M.H Menjadi Pemateri Dalam Pendidikan Politik Caleg Partai Golkar Kota Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 August 2018

Drs.H.A.Mujib Rohmat.M.H Menjadi Pemateri Dalam Pendidikan Politik Caleg Partai Golkar Kota Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Nampaknya DPD II Partai Golkar Kota Salatiga tidak main main dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden di Tahun 2019 ke depan. Berbagai persiapan untuk memenangkan suara rakyat terus dilakukan, seperti yang dilakukan hari ini, Kamis (9/8), DPD Partai Golkar Kota Salatiga, mengadakan kegiatan pendidikan politik dan konsulidasi para calon legislatif kota salatiga di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan Diponegoro No.98 Kota Salatiga. Dan tidak tanggung tangung, DPD Partai Golkar Kota Salatiga menghadirkan Drs.H.A.Mujib Rohmat,M.H dan Yusuf Hidayat.

Dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE, bahwa kegiatan pendidikan politik dan konsulidasi para Calon Legislatif untuk Kota Salatiga diperlukan untuk memenangkan pada pemilu tahun 2019.

"partai golkar salatiga akan tetap konsisten dalam kebangkitannya, dan mengajukan para calon muda muda bervisi dalam membangun kota salatiga melalui empat daerah pemilihan." tutur Sutrisno kepada suarakpk.com dalam sambutannya.

Saat ditanya berapa Calon Legislatif Partai Golkar Salatiga yang diajukan, Sutrisno mengatakan, kalau Partai Golkar mengajukan 25 Calon di empat daerah pemilihan kota salatiga.

"inilah bukti bahwa Partai Golkar bukan partai owner, bukan Dinasty, bukan sentrallistik, tapi partai Sistem mengedepankan kolektif kolegial musyawarah mufakat, Partai Golkar juga sebagai partai nasionallis, hal ini dibuktikan, calon calon muda dari partai golkar yang memiliki visi misi jelas untuk warga kota salatiga." ujarnya.

Sementara, Drs.H.A.Mujib Rohmat,M.H mengatakan jika dirinya mengapresiasi DPD Partai Golkar Salatiga yang mampu mengajukan 100% calon legislatif di kota salatiga.

"Saya sangat mengapresiasi DPD Partai Golkar Kota Salatiga yang benar benar bangkit dari tidurnya selama ini, sehingga saat ini mampu mengajukan 100% calon Legislatif yang ada di kota Salatiga." kata Mujib yang merupakan Anggota DPR/MPR RI yang khusus datang ke salatiga.

Dikatakannya, selain 100% calon yang siap menduduki 25 kursi DPRD Kota Salatiga, dirinya juga mengaku bangga, pasalnya DPD Partai Golkar Salatiga mampu mengajukan 40% calon keterwakilan perempuan.

"ini sebagai bukti bahwa DPD Partai Golkar bangkit dan patuh pada aturan yang berlaku, sebagaimana disyaratkan oleh UU bahwa setiap parpol diwajibkan mengajukan 30% keterwakilan perempuan, sedangkan DPD Partai Golkar mampu mengajukan 40% calon perempuan yang handal dan bervisi misi dalam pencalonannya." ungkap Mujib, yang juga sebagai Bakal Calon DPR RI Partai Golkar yang menduduki nomor 1 di daerah pemilihan Jateng 1 yang meliputi Kota Semarang, Kab.Kendal, kota Salatiga dan Kab.Semarang.

Ditambahkan Mujib, setiap Caleg di kota salatiga selain muda muda, terlihat solid bersama sama untuk memenangkan pemilu 2019.

Di sisi lain Yusuf hidayat mengaku bersyukur bisa berkenalan dengan para calon legislatif partai golkar kota salatiga.
"saya pribadi bersyukur bisa bertatap muka dan berkenalan dengan semua caleg partai golkar salatiga." kata Yusuf.

Namun demikian, Yusuf juga berpesan dalam pendidik politik hari ini, bisa tetap menjaga kesolidan partai golkar dalam menghadapi pemilu 2019 ke depan.

"dalam bekerja politik tidak bisa dijalankan sendirian, bekerja politik merupakan kerja kolektif bersama sama dalam membangun negara, sehingga saya berharap Caleg partai golkar salatiga agar tetap menjaga kesolidan yang selama ini sudah berjalan dengan baik, saling bantu membantu di masing masing daerah pemilihan di kota salatiga." pungkas Yusuf yang juga sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah di Daerah Pemilihan Jateng 2 (dua) Provinsi Jawa Tengah. (001/red)

No comments:

Post a Comment