Dihadapan Wali Kota, Mayor Inf. Ibrahim Malik Paparkan Masalah Sampah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 August 2018

Dihadapan Wali Kota, Mayor Inf. Ibrahim Malik Paparkan Masalah Sampah



SOFIFI, suarakpk.com - Kunjungan Kerja (kuker) Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Capt. Ali Ibrahim di Wilayah Kecamatan Oba Utara, tepatnya bertempat di kantor camat Oba Selatan. Dalam kuker Wali Kota Tikep tersebut dimanfaatkan oleh Danramil Oba Utara Mayor Inf. Ibrahim Malik untuk mengeluhkan pengelolaan sampah yang tidak baik yang berada di area pasar Galala. Mayor Inf. Ibrahim menuturkan  pihaknya bersama Polsek Oba Utara siap membantu Pemkot Tikep untuk mengatur sampah di pasar Galala tersebut, "Sampah yang ada di lokasi pasar Galala sangat tidak terkontrol maka dalam hal ini kami dari TNI maupun Polri mendukung dan siap membantu pemerintah khususnya di pasar Galala untuk menangani sampah,"ucap Danramil.

Wali Kota Tikep Capten Ali, menyambut baik atas saran yang disampaikan Danramil dan menghimbau UPTD Pengelolaan Pasar Galala senantiasa dapat berkoordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan dan instansi terkait lainnya yang berada di kecamatan Oba Utara. "Harus berkoordinasi dengan camat Oba Utara dan instansi lainnya atas segala persoalan yang terjadi di lokasi pasar Galala."tegasnya.

Selain berkunjung ke Pasar Galala dan Kantor Camat Oba Utara, Wali Kota Tikep juga sempat mengunjungi dibeberapa tempat lainnya diwilayah kecamatan Oba Utara, diantaranya Capt. Ali Ibrahim berkunjung ke Puskesmas Rawat Inap Galala, UPTD Diknasbud, dan Desa Kaiyasa. Dalam kuker itu Capt. Ali Ibrahim didampingi staf Ahli Asrul Sani Soleman, Kadis Kesehatan Tikep, Abdullah Maradjabesi, Kadiknasbud Tikep Ismail Dukomalamo, Camat Oba Utara Safrudin Gamtohe SE, Danramil Oba Utara Mayor Inf. Ibrahim Malik, serta Kapolsek Oba Utara IPTU. A Madiong.(rd).

No comments:

Post a Comment