Deklarasi KPN Ganti Presiden Yogyakarta Berjalan Tertib Dan Aman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 August 2018

Deklarasi KPN Ganti Presiden Yogyakarta Berjalan Tertib Dan Aman


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Sejumlah Relawan yang didominasi oleh kaum muda Yogyakarta mendeklarasikan untuk mendukung dan memperjuangkan Prabowo menjadi presiden RI periode 2019 - 2024 pada Senin, (6/08).

Relawan ini tergabung dalam wadah yang menamakan diri "KOMITE PERSATUAN NASIONAL GANTI PRESIDEN-KPN GP JOGJAKARTA".
Koordinator Wilayah DI Yogyakarta In'am El Mustofa mengatakan bahwa gerakan yang di motori oleh kaum muda Jogja ini berawal dari pertemuan dan diskusi-diskusi kecil sosial politik dan keagamaan di warung kopi, rumah person,  Angkringan dan lain-lain.

"Dari Jalan Tamansiswa Yogyakarta harapan untuk sebuah perubahan yang lebih baik sedang kita mulai untuk diperjuangkan. Tumpuannya adalah Pemimpin yang memiliki visi memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan rakyat semesta. Bersifat implementatif dan tidak manipulstif. Dan visi ini kini dimiliki oleh Prabowo Subianto," Sambung In'am El Mustofa.

Ke depan KPN GP Yogyakarta akan secara terbuka atau tertutup mensosialisasikan Prabowo ke masyarakat dengan kapasitas masing-masing para relawan. Karena anggotanya juga beragam,  insyaallah masyarakat Jogja tak segan untuk mendukung  Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia.

Ditanya bagaimana jika kemudian ternyata Prabowo tidak di Calonkan oleh Partai Koalisi,  In'am El Mustofa yang juga Eksponen Gerakan Mahasiswa 80/90 secara diplomatis mengatakan bahwa KPN GP JOGJA juga memiliki agenda kerakyatan yang harus diperjuangkan. "Mencalonkan memang domain parpol,  kami hanya mendukung Calon Presiden yg bersungguh-sungguh memperjuangkan  kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat," tegasnya.

Acara Deklarasi ini dihadiri oleh puluhan elemen masyarakat,  Pemuda dan Pemudi, buruh,   pengusaha dan profesional  Yogyakarta.  Setelah 10 Agustus nanti akan lebih massif untuk bersilaturahmi ke banyak elemen,  basis dan tokoh masyarakat di Yogyakarta.

Acara Deklarasi diakhiri Penyematan/pemakaian Kaos #2019KAMI MAU PRABOWO PRESIDEN#.
(Nur/sumadi)

No comments:

Post a Comment