Dandim 0729/Bantul Pastikan Sasaran Utama TMMD Sedayu Tepat Sasaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 August 2018

Dandim 0729/Bantul Pastikan Sasaran Utama TMMD Sedayu Tepat Sasaran


BANTUL, suarakpk.com - Tentara Manunggal Membangun Desa atau yang sering disebut TMMD merupakan program satuan TNI Angkatan Darat dalam membantu Pemerintah untuk mengentaskan ketertinggalan maupun kesulitan diwilayah pedesaan.

Seperti halnya yang telah dilakukan Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 di Desa Argosari Sedayu Bantul.

TMMD ini sudah dilaksanakan mulai dari Pra TMMD sejak awal bula Juli dan resmi dibuka tanggal 10 Juli dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Bantul dalam Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018 Kodim 0729/Bantul dilapangan kelangon argosari sedayu Bantul.

Terhitung dari dibukanya secara resmi, TMMD ini sudah berjalan selama 25 hari hingga sekarang, Jumat (3/8). Namun demikian, Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto telah meninjau ke sasaran utama TMMD kali ini yaitu pembuatan jembatan dan perebahaban rumah tidak layak huni (RTLH).

"Saya selaku Komandan satuan Kodim 0729/Bantul yang kebetulan melaksanakan program TMMD, mempunyai tanggung jawab penuh dalam kesukseksan pencapaian sasaran TMMD dengan sempurna dan tepat waktu." kata Letkol Inf Yuswanto.

Dandim Bantul juga menyampaikan, "Pencapaian pelaksanaan program TMMD sudah 90% sasaran hampir selesai, dengan demikian harapannya sebelum TMMD ditutup semua sasaran utama baik jembatan maupun RTLH dapat rampung tepat waktu."

Sementara itu Danramil 02/Sedayu Kapten Inf Kusmin terus hadir memberikan pengawasan dan membantu dilapangan bersama anggota satgas TMMD untuk pengerjaan sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018. (Zulfan/red-pendim0729)

No comments:

Post a Comment